Home bisnis Tali ID Card Printing

Tali ID Card Printing

4
0
tali id card printing

Tali ID card printing – bikinidcard.com. Jika Anda sudah pernah memesan tali ID card langsung di produsennya, pasti Anda sudah tahu ap aitu tali ID card printing. Namun, jika Anda baru akan memesan tali ID card untuk pertamakalinya maka Anda wajib tahu apa itu tali ID card printing.

Tali ID card printing adalah tai gantungan ID card yang dicetak secara digital printing menggunakan mesin printing khusus untuk mencetak kain.

Ciri Tali ID Card Printing

Tali ID card yang dicetak printing memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Hasil Cetakan Full Color

Ciri utama tali ID card printing adalah hasil cetakannya berwarna-warni tanpa batasan jumlah variasi warna.

Jika Anda melihat tali ID card yang cetakannya hanya terdiri dari 1 hingga 3 warna, kemungkinan besar tali ID card tersebut adalah tali ID card sablon.

tali id card printing

  1. Cetakan Halus

Namun, cetakan pada tali ID card printing bisa saja hanya terdiri dari 1 hingga 3 variasi warn ajika desainnya memang begitu. Supaya tahu pasti apakah tali ID card dicetak printing atau tidak maka cetakannya perlu diraba. Jika cetakannya halus maka ia pasti dicetak printing. Namun, jika cetakannya diraba terasa timbul maka itu bukan tali ID card printing.

  1. Cetakan Tahan Air

Ciri tali ID card yang dicetak printing selanjutnya adalah cetakannya tahan air. Jika sering terkena air, cetakannya tidak akan pudar bahkan jika dicuci sekalipun. Jadi, bila ada tali ID card yang cetakannya cepat pudar setelah terkena air berkali-kali, berarti tali ID card tersebut bukan tali ID card printing.

  1. Cetakan Rumit, Detail Terlihat Jelas

Tali ID card yang dicetak printing bisa memiliki cetakan yang rumit seperti motif batik. Meskipun cetakan tersebut rumit tetapi detail cetakannya tetap terlihat jelas.

Cetak Tali ID Card Printing

Bila setelah Anda mengetahui tali ID card printing jadi tertarik untuk memesannya maka Anda dapat memesannya di Bikinidcard.com. Kami merupakan percetakan digital printing dan offset yang jual tali ID card printing di Bandung, Surabaya, Jakarta, Jogja.

Namun tidak sekadar jual tali ID card printing yang sudah dicetak dengan sembarang desain. Kami bisa mencetak desain milik Anda pada tali ID card tersebut sehingga tali ID card printing tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk menggantungkan ID card. Akan tetapi juga bisa digunakan untuk media braning perusahaan, instansti maupun Event. Berikut jenis-jenis tali ID card printing produksi kami:

  1. Tali ID Card Printing Polyester

Tali ID card printing polyester terbuat dari tali polyester yang lebarnya 2cm dan panjangnya 85cm hingga 90cm. Sudah termasuk sebuah kait. Bisa diberi tambahan stopper agar panjang tali bertambah.

  1. Tali ID Card Printing Tisu

Terbuat dari tali bahan tisu yang lebarnya 2cm dan 2.5cm. Sedangkan panjangnya 85cm hingga 90cm. Lanyard juga sudah termasuk sebuah kait, bisa pula diberi tambahan stopper.

  1. Tali ID Card Printing Double Kait

Tali ID card ini merupakan tali ID card printing yang terbuat dari tali polyester maupun tisu. Lebarnya 2cm, panjangnya 85cm hingga 90cm. Ia memiliki dua buah kait. Tidak bisa diberi tambahan stopper.

Informasi mengenai harga dan ketentuan desain tali ID card printing bisa Anda cek di website bikinidcard.com.