Home Hiburan Siap Membakar Rasa Penasaran, Ini 5 Fakta KDrama High Class

Siap Membakar Rasa Penasaran, Ini 5 Fakta KDrama High Class

8
0
Siap Membakar Rasa Penasaran, Ini 5 Fakta KDrama High Class
Siap Membakar Rasa Penasaran, Ini 5 Fakta KDrama High Class

Sama halnya dengan KDrama lainnya, High Class juga memiliki fakta-fakta menarik yang akan semakin membuat penonton merasa tertarik dan penasaran.

Mengisahkan tentang kepalsuan dan kemunafikkan kehidupan para ibu yang hidup dengan mewah dan menyekolahkan anaknya di sekolah bertaraf internasional. Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) seorang ibu yang berprofesi sebagai pengacara terkenal harus mendapatkan imbas dari jebakan pembunuhan yang menewaskan sang suami.

Namun, di saat tengah mencoba mengungkapkan kematian sang suami akibat pembunuhan, ia menemukan fakta bahwa selama ini suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita yang memiliki sebutan Ratu Lebah. Ia adalah Nam Ji Sun (Kim Jee Soo) yang memiliki putri dan ia sekolahkan di sekolah internasional bersama dengan putra Yeo Wool.

Yeo Wool yang pada dasarnya memiliki hati lembut dan tak pernah mengungkapkan emosinya walaupun berprofesi sebagai pengacara sukses, pada akhirnya menunjukkan sisi gelapnya. Apapun yang membuat hidupnya kacau harus berurusan dengan Yeo Wool yang tegas dan keras. Termasuk Ji Sun sang Ratu Lebah yang berhadapan dengan ibu satu anak ini.

Mampukah Yeo Wool menemukan fakta lain dibalik kematian sang suami? Sebelum menemukan faktanya, simak dulu yuk lima fakta menarik dari drama High Class berikut:

1. Bergenre thriller misteri

Tentu sudah banyak drama yang mengusung genre thriller misteri seperti drama terbaru High Class ini. Namun, High Class tentunya memiliki kesan tersendiri yang membuat penonton tertarik dan penasaran dengan alur cerita drama terbaru JTBC ini. Memusatkan pada kehidupan mewah yang penuh dengan kemunafikkan, High Class akan mengajak penonton melihat sisi sebenarnya kehidupan orang kaya yang penuh dengan drama dan permasalahan pelik. Alih-alih merasa bahagia, mereka yang hidup di drama ini hanya merasakan kesengsaraan dan misteri yang tak terungkapkan. High Class Cast & Synopsis

2. Memfokuskan pada karakter tiap ibu

Menjadi seseorang yang paling dekat dengan sang anak, sosok ibu dalam drama High Class memiliki karakter yang berbeda-beda. Yeo Wool yang sangat lembut dan penyayang, mampu berubah menjadi sosok yang tegas dan keras apabila ada sesuatu yang menyenggol kepentingan di hidupnya. Sedangkan Ji Sun sang Ratu Lebah yang terlihat sangat kemayu ternyata merupakan selingkuhan dari suami Yeo Wool. Meski berbeda, keduanya sama-sama memiliki sisi untuk memperjuangkan kehidupannya dan sang anak. Namun, ada satu kesamaan dari dua sosok ibu pemeran utama, yaitu sisi misterius yang tak seorang pun tahu.

3. Kasus pembunuhan yang menegangkan

Meninggalnya sang suami, membuat Yeo Wool terjebak dalam kasus pembunuhan lelaki yang telah memberikannya seorang putra tersebut. Ia terpaksa harus berada dalam kubang pembunuhan karena dijebak oleh seseorang dan berusaha untuk melepaskan diri serta mengungkapkan misteri dibalik pembunuhan tersebut. Para penonton tentunya akan diajak merasakan ketegangan dari fakta-fakta yang Yeo Wool temukan selama menguak tabir pembunuhan sang suami.

4. Berkumpulnya aktris senior dan junior

Walaupun bergenre thriller misteri, drama ini juga akan menjadi titik kumpul antara aktris senior dan junior yang menggemaskan. Mulai dari Park So Yi, Seo Yoon Hyuk, Jang Sun Yeol, dan Kim Ji Yu akan menjadi pemeran cilik yang bersekolah di sekolah internasional.

5. Garapan sutradara ternama

Sebuah drama akan terasa kurang menarik apabila digarap oleh sutradara yang salah. Namun, High Class jatuh kepada sutradara kenamaan, yaitu Choi Byung Gil yang telah melahirkan banyak karya, seperti Hotel King (2014), Angry Mom (2015), dan Missing 9 (2017).

Mulai mengudara pada tanggal 6 September 2021 setiap Senin dan Selasa pada pukul 22.30 KST di tvN, sudah siap merasakan ketegangan bersama ibu-ibu elit penuh kepalsuan?