Home lifestyle Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita

Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita

74
0

silahkan kita baca artikel berikut ini. Jika Anda akan sesegera menikah dan tidak memahami banyak berkenaan cincin kawin, Anda peluang setuju dengan saya bila ada banyak pengetahuan penting yang perlu diakui.

Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita

Bagaimana cara memasangkan hadiah unik perhiasan emas Asli dengan cincin pertunangan? Haruskah cincin kawin Anda cocok bersama pasangan Anda? Dan, apa emas daur ulang benar-benar “ramah pada lingkungan” atau hanya ramah pada lingkungan?

Kandungan emas, kombinasi, alergi, ketahanan, desain, berat, budget, lebar, dan terutamanya etika semua penting saat membeli cincin kawin emas Anda.Artikel ini adalah panduan khusus untuk membeli cincin kawin. Ini dibuntel dengan informasi yang fantastis, dari dasar sampai pengetahuan orang dalam, yang saya jamin tidak Anda peroleh pada lain tempat!

  1. Karat atau Carat?

Kata “karat” adalah jenis dari kata “karat ,” yang dari budaya Yunani-Romawi dan sebenarnya terkait dengan biji carob, yang beratnya betul-betul seragam.

Karat digunakan dalam pengukuran batu mulia.

Karat mengarah pada persentase emas dalam cincin kawin atau perhiasan.

karat sebagai wakil persentase emas. Misalnya, emas 24K (alias 24 Karat) adalah 99,9% emas murni.

Jika Anda ingin kenali apa itu 8K, bagilah 8K dengan 24K:

  • 8K adalah 33% emas.
  • 10K adalah 41,6% emas.
  • 14K adalah 58,3% emas
  • 18K adalah 75% emas.

Sejauh 26 tahun saya membuat perhiasan, saya hanya membuat cincin dari emas 24K (murni) 1x sebagai kemauan khusus. Emas murni lebih kurang selembut kuku Anda. Untuk membuat hadiah unik perhiasan emas Asli emas cocok untuk pernikahan lima puluh tahun, emas biasanya dikombinasi (dikombinasi) dengan logam lain.

Bagaimana Panduan Dibalik Cincin Emas Wanita?

Selain membuat emas lebih keras, kombinasi ini yang menukar emas kuning jadi emas mawar atau emas putih. Dan, logam yang digunakan sebagai kombinasi hampir selalu lebih murah dibandingkan emas.

2. Tentukan Karat: Cincin Kawin Emas 18K versi. Cincin Kawin Emas 14K

Sebagian besar cincin kawin yang ditawarkan di AS adalah 14K atau 18K — dan warna emas yang biasa adalah kuning, putih, dan mawar.

Berikut satu hal yang benar-benar harus Anda ketahui:

Jika Anda ingin emas putih atau mawar, tetapkan 14K! Anda akan melihat makin bertambah warna putih atau mawar yang Anda harap, karena ada makin bertambah kombinasi. Plus, cincin itu semakin tahan lama dan lebih murah. Keuntungan yang lain dari cincin kawin emas 14K dibandingkan cincin emas 18K adalah 1) lebih tahan pakai dan 2) lebih murah.

  1. Keunggulan Cincin Kawin Emas Kuning 18K

Fitur terpenting dari cincin kawin emas 18K adalah kandungan emasnya yang makin tinggi. Dengan makin bertambah emas, cincin itu sebenarnya lebih lembut, lebih kaya, dan memiliki makin bertambah cache.

  1. Cincin Pernikahan 18K versi 14K? Apa Dasarnya?

Harga, warna logam, kekerasan, dan pilihan pribadi semuanya wajib dianggap dalam keputusan Anda. Saya tidak pernah merekomendasikan emas mawar 18K atau emas putih jika Anda harapkan satu diantara warna itu, tetapkan 14K. Begitu artikel panduan dibalik hadiah unik perhiasan emas Asli Cincin Emas Wanita. Semoga bermanfaat.