Home bisnis Mengapa Harus Google My Business?

Mengapa Harus Google My Business?

97
0

Mengapa Harus Google My Business?

Alasan-alasan Anda perlu menggunakan Google My Bussines:

Gratis
Google My Business merupakan sebuah tool gratis dari Google. Selain itu, Google My Business dapat membantu Anda meningkatkan online presence Anda dan mendapatkan lebih banyak pemasukan. Anda masih perlu mengoptimasi agar bisnis Anda muncul di peringkat pertama, tidak hanya mendapatkan listingan saja.

Salah Satu Alat Komunikasi
Melalui Google My Business, Anda dapat membuka satu jalur komunikasi bagi pelanggan dan calon pelanggan bisnis Anda. Anda pun dengan mudah dapat melakukan promosi.

Hangout dengan Customer Anda
Melalui Google My Business, Anda dapat memanfaatkan produk Google lainnya, yaitu Google Hangout. Produk ini memperbolehkan Anda untuk berkomunikasi dengan sepuluh sampai lima belas customer pada saat bersamaan. Hal ini dapat menjadi cara bagus untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Dapat Melakukan Track Traffic Website dan Audience Bisnis Anda
Google My Business memiliki tool bernama Google Analytics yang berfungsi dapat memberi Anda informasi tentang traffic website dan audience Anda. Insight pada Google My Business lebih fokus pada traffic yang akun Google Bisnisku dapatkan, Google Analytics menyediakan laporan yang lebih dalam tentang traffic website Anda.

Membantu Pengelolaan Online Presence Bisnis Anda
Login dahulu ke dashboard Google My Business maka Anda sudah dapat mengakses semua tools Google. Google memang menawarkan tools ini untuk membantu Anda mencari audience dan pelanggan untuk bisnis Anda secara online. Google Bisnis terikat dengan Google AdWords, Google Insights, Google+, Google Maps, dan Google Search. Hal ini tentu akan membantu Anda mengatur online presence bisnis Anda dengan lebih mudah.