Home lifestyle Melihat 4 Perbedaan Dari Cincin Kawin Dan Tunangan

Melihat 4 Perbedaan Dari Cincin Kawin Dan Tunangan

15
0

Sama sebagai lambang kesetiaan bersama pasangan, tetapi rupanya ada ketidaksamaan yang lumayan jauh dari cincin pertunangan dan cincin nikah. Apa ya?

Melihat 4 Perbedaan Dari Cincin Kawin Dan Tunangan

Sebenarnya, adat pakai sepasang cincin atau box hantaran pengantin mewah aesthetic couple sudah dijumpai dari jaman Romawi kuno. Selanjutnya di Indonesia sendiri, adat itu ikut dilaksanakan oleh mayoritas. Apa kamu sendiri berminat untuk memakai cincin itu di jemari manis?

4 Perbedaan Di antara Cincin Kawin Dan Tunangan

Jadi lambang ikatan cinta ke tingkatan yang lebih serius, lalu apa berlainan box hantaran pengantin mewah aesthetic dan cincin nikah? Baca berikut!

box hantaran pengantin mewah aesthetic diberi oleh faksi pria untuk si wanita saat melamarnya. Dan cincin nikah dikenai saat ikrar nikah.

Secara adat, cincin tunangan atau cincin lamaran cuma digunakan oleh faksi wanita saja. Tetapi ada yang dikenai oleh masing-masing. Sementara untuk cincin nikah dikenai oleh ke-2 nya, baik itu pria atau si wanita.

Jika jumlah cincin lamaran rerata sebuah saja. Tetapi untuk cincin kawin beberapa sepasang atau 2 buah.

Dari segi pemakaiannya, cincin lamaran digunakan pada jemari manis samping kiri dan cincin kawin di jemari manis yang kanan. Tetapi saat ini, hal itu tidak jadi masalah. Cincin dapat dikenai di jemari manis mana saja.

Lalu, siapakah yang beli cincin lamaran? Terang dari faksi pria. Untuk kamu yang ingin melamar pasangan dalam kurun waktu dekat. Tidak ada kelirunya untuk mempersiapkan cincin itu dimulai dari sekarang ini.

Sebagai referensi opsi, kamu dapat membeli cincin lamaran atau cincin kawin di Frank & co. Lalu, berapakah harga cincin buat tunangan itu? Harga yang dibandrol ada bermacam tipe. Untuk secara lengkap, kamu dapat check sendiri di toko Frank & co.

Model Cincin Tunangan Terkini Dari Frank & co.

Ada banyak opsi model cincin lamaran yang dapat kamu dapatkan di Frank & co. Dimulai dari cincin emas putih, cincin emas kuning dan gabungan ke-2 nya. Tidak ketinggal berlian asli diberi di cincin itu.

Sama seperti yang dijumpai, box hantaran pengantin mewah aesthetic benar-benar kekhasan dengan berlian. Di mana, berlian itu punyai kilau yang tetap sama. Sampai benar-benar cocok untuk lambang cinta yang kekal sudah tentu. Di sini, kamu bisa menemui cincin emas berlian untuk melamar pacar yang kamu cintai.

Karena memakai berlian asli, tentu harga yang tercantum mahal. Benar-benar lumrah bila harga itu terhitung fenomenal, karena berlian yang digunakan ialah asli dalam jumlah karat tertentu. Jika kamu ada budget lebih, tidak ada kelirunya untuk tetapkan cincin pertunangan dari emas kuning atau emas putih yang bertatahkan berlian. Cincin itu bisa kamu jumpai di toko Frank & co.