Home news Jenis- jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar yang di Minati Orang...

Jenis- jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar yang di Minati Orang Banyak

68
0
jenis usaha makanan modal kecil untung besar

Saat ini, berbagai Jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar menjadi semakin serbaguna. Dengan harga yang bersaing dan kualitas yang beragam, tempat kuliner yang paling laris kebanyakan didominasi oleh makanan dan minuman ringan.

Jajanan kuliner seperti risol, cireng, sempol ayam, aneka keripik kentang dan minuman ringan seperti thai tea dan kopi menjadi primadona dunia kuliner masa kini.

Selain konsumsi yang marak, usaha kuliner ringan seperti ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Jenis usaha kuliner yang paling diminati ini juga bisa dilakukan di rumah.

Seiring dengan penggunaan media sosial yang maksimal, berbagai jenis bisnis kuliner menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Berikut adalah 5 bisnis kuliner paling laris yang bisa Anda lamar. 5 bisnis kuliner paling laris yang membutuhkan modal kecil dan bisa dijalankan dimana saja.

Jenis- jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar

1. Frozen Food

Makanan beku merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan kuliner yang diminati saat ini. Makanan beku atau frozen food seperti nugget, sosis, tempura, dim sum, bakso dan kentang goreng sudah tidak asing lagi.

Aneka makanan beku dapat dijadikan sebagai lauk atau sebagai cemilan sehari-hari. Harga yang ditawarkan kini lebih variatif, dari yang paling mahal hingga yang paling murah.

2. Snack Kering

Jajanan kering merupakan 10 jenis usaha kuliner lainnya yang paling banyak terjual. Saat ini, ada juga jajanan kering tradisional dan modern yang beredar di pasaran.

Sebagian besar target konsumennya masih muda, sehingga beriklan di media sosial menjadi cara yang sangat cocok.
Cemilan kering pedas paling banyak dicari dan diminati.

Sebut saja keripik singkong, kerupuk, makaroni, mie, seblak dan batagoris kering adalah contoh jajanan kering yang biasa dijual dengan campuran bumbu pedas.

Camilan kering berwarna merah muda ini sangat populer dan menarik banyak pelanggan. Selain menarik dan memiliki prospek pemasaran yang baik, Anda tidak harus membuat sendiri aneka jajanan kering tersebut.

Anda hanya perlu mencari pemasok atau bekerja sama dengan produsen makanan. Dengan teknik periklanan yang tepat, dijamin pelanggan akan segera menemukan jajanan ini.

Baca Juga : Jualan Makanan yang Modal Sedikit Untung Banyak yang diminati Orang banyak

3. Jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar : Jajanan Pasar

Jajan Pasar merupakan salah satu dari sepuluh perusahaan kuliner lainnya yang permintaannya paling tinggi. Jajanan pasar berupa kue basah selalu diminati, terutama pada pagi dan sore hari.

Makanan dari pasar biasanya dimakan untuk sarapan atau makan siang di tempat kerja. Sore harinya kami mencari jajanan di pasar agar teman-teman bisa minum teh dan mengobrol setelah beraktifitas.

Menjual kue mangkuk di toko tidak berarti Anda harus membuat sendiri semua kuenya. Anda hanya perlu mencari pemasok. Yang perlu Anda persiapkan adalah presentasi penjualan dan kampanye iklan kecil-kecilan, terutama di area perumahan Anda.

4. Gorengan

Tak perlu diragukan lagi cara makan gorengan orang Indonesia. Makanan gorengan yang berbeda tidak hanya dapat digunakan sebagai camilan, tetapi juga sebagai lauk.Sebut saja tahu goreng isi, tempe mendoan goreng dan bakwan sayur. Ketiganya adalah gorengan yang wajib ada di setiap tempat kuliner dan bisa disantap sebagai camilan atau lauk. Bisnis kuliner juga tidak membutuhkan banyak modal.

5. Jenis Usaha Makanan Modal Kecil Untung Besar : Risol

Riso adalah salah satu dari 10 perusahaan kuliner terlaris yang juga bisa Anda coba. Kepopuleran Risoli sebagai salah satu jajanan yang paling banyak dicari tak kunjung surut.

Bahkan, setiap hari variasi resolusi semakin banyak. Jika awalnya didominasi rasa asin, kini risoli juga memiliki rasa manis yaitu risoli cokelat.

Anda dapat menjual isian yang berbeda ini mentah (beku) atau dimasak. Sebutkan sosis, ham, tuna mayo isi, risoli sayuran isi telur, risoli isi keju mozzarella, dan risoli cokelat cair yang bisa Anda jual.

Membuat berbagai jenis risoli juga cukup mudah. Resepnya tersebar luas di internet. Dengan peluang pasar yang cukup menjanjikan, tidak ada salahnya mencoba perusahaan yang menjual aneka isian risoles.