Home Hiburan Gak Tahan Serunya, Lakukan 6 Kegiatan Ini Saat Liburan Dengan Teman

Gak Tahan Serunya, Lakukan 6 Kegiatan Ini Saat Liburan Dengan Teman

91
0
liburan dengan teman

 

Holiday is coming…

Lagi pada ngapain nih?

Sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu liburan Anda untuk apa?

Atau belum?

Pasti bete kalau liburan gak ngapa-ngapain, ya kan?

Buruan gih buang betenya, soalnya ada beberapa kegiatan seru yang bisa Anda lakukan untuk mengisi waktu liburan bersama teman Anda.

Tentu dengan teman, siapa sih yang mau nghabisin waktu liburan sendirian? Gak ada yang mau pasti.

Sudah langsung saja, cek kelanjutannya di bawah.

6 Kegiatan Saat Liburan Bersama Teman Yang Gak Ketulungan Serunya

  • Pergi Ke Toko Buku

mencari buku

Untuk golongan anak kutu buku pasti suka nih, tapi gak harus kutu buku kalau mau pergi ke toko buku, kutu kasur juga bisa.Maksudnya untuk Anda yang sering nghabisin waktu di kasur.Anda bisa mengajak teman-teman Anda pergi ke toko buku untuk mencari buku materi semester depan nanti.

Persiapan awal merupakan hal yang sangat baik bukan? Daripada Anda terus bergulat di kasur akan lebih baik jika Anda bergulat dengan materi-materi yang akan sangat berfaedah untuk Anda nantinya.

Jika Anda tidak ingin langsung terjun ke dunia materi yang menurut Anda sangat membingungkan, Anda bisa pergi ke toko buku untuk membeli buku novel atau komik, pas untuk menemani Anda yang ingin rebahan di kasur tanpa bosan.

  • Nongkrong Sambil Membicarakan Langkah Kedepan

santai di cafe

Semakin kedepan, sebagai manusia Anda juga pasti punya yang namanya masa depan.

Nah, Anda bisa membahas langkah-langkah ke depan yang ingin Anda ambil setelah sekolah dengan teman-teman Anda sambil nongkrong di tempat-tempat yang epic, jangan hanya menggosip terus.

Seperti ingin kuliah ke mana selajutnya, atau ingin bekerja dimana nantinya, dan hal berfaedah lainnya.

Selain dapet serunya juga dapet ilmunya kan?

  • Liburan Untuk Refresh Diri

liburan alam

Biasanya yang untuk refresh-refresh pasti ke tempat yang seger-seger seperti hutan atau pantai misalnya.Anda bisa seru-seruan dengan teman Anda sambil menjelajah tempat-tempat yang belum Anda kunjungi, sekaligus sebagai penghapus rasa lelah Anda yang selama ini selalu berkutat dengan pelajaran atau pekerjaan.

Menyehatkan juga bukan?

Hanya sebatas rekomendasi saja, Anda bisa pergi ke tempat wisata alam di Kopeng Treetop jika ingin liburan dengan nuansa hutan yang segar degan teman-teman Anda.

  • Menginap Dan Menonton Film Bareng

menonton film

Namanya menginap di rumah teman pasti menimbulkan sensasi malam tersendiri untuk Anda juga kan? Jika saat sendirian Anda akan lebih tenang dan nyenyak dalam tidur Anda, mungkin saat ada teman yang menginap pasti malam Anda terasa panjang namun mengasyikkan.

Oleh karena itu, Anda bisa menghabiskan malam Anda bersama teman-teman Anda dengan menonton film yang seru, seperti misalnya menonton film horror, malam Anda yang tadinya horror karena teman-teman Anda jadi lebih horror lagi dengan film tersebut.

Best double horror !

Tapi jangan sering begadang ya.Nanti efeknya horror juga untuk tubuh Anda.

  • Masak Seru Bareng-Bareng

memasak bersama

Kegiatan yang satu ini juga tidak kalah seru dengan yang ada di atas, ya bagaimana tidak seru Anda bisa berbagi kreatifitas dengan teman Anda dan bisa menyantap makanan hasil olahan Anda dan teman-teman Anda, terlebih lagi jika dengan teman sudah pastinya proses memasak berlangsung dengan sangat seru.

Belum lagi jika saking serunya sampai dapur rumah Anda kacau balau, tapi jangan pikirkan kacaunya, pikirkan keseruan dan faedahnya.Untuk masalah bersih-bersih nanti juga Anda dan teman-teman Anda membersihkannya bersama-sama dan pasti akan terjadi proses bersih-bersih yang kocak.

  • Mengasah Hobi Ramai-Ramai

menyanyi santai

Jangan karena hobi Anda dan teman-teman Anda berbeda membuat Anda sungkan untuk melakukannya di depan teman Anda, seperti misalnya ada teman Anda yang hobi berenang dan bermain musik.

Maka Anda bisa mengadakan kegiatan ramai-ramai di kolam renang Anda, jadi bisa melakukan berbagai macam hobi tanpa adanya kesan terganggu atau apa.

Tapi untuk yang hobinya bermain sepak bola tidak mungkin jika Anda bermain bola di kolam kan? Itu gampang di atasi, tinggal gantian saja, setelah selesai di kolam Anda dan teman Anda bisa langsung pidah haluan ke lapangan sepak bola.

Biar hobi tidak terlalu tumpul, diasah dengan cara ramai-ramai tidak salah bukan?

Jadi bagaimana?

Gak tahan banget kan serunya, tidak hanya di atas saja, sebanarnya masih ada banyak kegiatan saat liburan dengan teman Anda yang bisa dilakukan.

Tapi kalau mencari yang serunya pakai banget pasti tidak semuanya kan?

Jangan sia-sia kan liburan Anda begitu saja ya..