Home Hiburan 5 Fakta Sinetron Kawin Gantung, Dibintangi Didi Riyadi dan Natalie Sarah

5 Fakta Sinetron Kawin Gantung, Dibintangi Didi Riyadi dan Natalie Sarah

49
0
5 Fakta Sinetron Kawin Gantung, Dibintangi Didi Riyadi dan Natalie Sarah
5 Fakta Sinetron Kawin Gantung, Dibintangi Didi Riyadi dan Natalie Sarah

Musuh disatukan dengan perjodohan kira-kira akan berakhir seperti apa ya? Hal inilah yang dipertanyakan antara Ridho (Didi Riyadi) dan Mei (Natalie Sarah). Keduanya merupakan siswa SMA yang kerapkali berseteru karena Ridho yang gemar menjahili Mei dan Mei yang tak suka dengan sikap Ridho.

Ketika mengetahui bahwa keduanya disatukan dengan perjodohan, tentu Ridho dan Mei merasa kaget. Ridho yang sebelumnya memiliki rasa pada Rina dan Mei yang memiliki kekasih bernama Roni sama-sama tak mengiyakan akan perjodohan yang dijalin oleh orang tua masing-masing.

Namun, entah mengapa lambat laun mulai muncul rasa cinta dalam hati keduanya. Ridho tak senang jika Mei dekat dengan lelaki lain dan Mei pun sebaliknya. Padahal, keduanya bisa dibilang adalah musuh bebuyutan di sekolah. Lalu, apakah perjodohan orang tua Ridho dan Mei berhasil dilakukan?

Simak dulu yuk lima fakta menarik dari sinetron lawas Kawin Gantung sebagai berikut:

1. Tayang kembali di layar kaca

Jika sebelumnya sinetron Kawin Gantung tayang pada era 2000-an dan di stasiun TV SCTV oleh Multivison Plus, kini sinetron yang juga bergenre komedi ini akan ditayangkan oleh stasiun TV ANTV. Sientron yang berhasil sampai menayangkan dua season ini begitu sukses sebelumnya, hingga akhirnya ditayangkan kembali di tahun 2020 ini. Meski ditayangkan oleh saluran TV yang berbeda, tetapi tak akan menghilangkan kisah yang ada.

2. Kisah komedi yang penuh nilai kehidupan

Mungkin di masa beberapa tahun lalu, perjodohan adalah hal yang biasa dilakukan. Lewat adanya sinetron Kawin Gantung pun dapat menggambarkan bagaimana kondisi perjodohan yang ada di masa tersebut. Bahkan, sinetron ini memiliki pesan moral atau nilai kehidupan yang disuguhkan bagi masyarakat yang menontonnya.

3. Pemain lawas yang berbakat

Tak hanya akan disuguhkan ketampanan dari Didi Riyadi dan Natalie Sarah yang ayu saja, tapi ada beberapa nama aktor dan aktris yang masih berjaya hingga saat ini dan turut andil dalam sineton Kawin Gantung lho. Sebut saja Asmirandah, Tommy Kurniawan, Alma Theana, Eeng Saptahadi, Bolot, Lenny Charlotte, dan Cut Sarah.

4. Couple masa lalu Didi Riyadi dan Natalie Sarah

Banyak yang menyebutkan bahwa Didi Riyadi dan Natalie Sarah begitu cocok dalam memerankan karakter masing-masing. Perseteruan keduanya yang terjadi setiap hari pun membuat banyak yang mendapuk antara Didi dan Natalie sebagai couple. Chemistry keduanya juga sangat kuat, sehingga tak ayal sinetron ini laku keras di masa lalu.

5. Besarnya antusiasme penonton

Meski sudah pernah menyaksikan sinetron Kawin Gantung di era 2000-an, tapi banyak penonton yang merasa senang dengan dihadirkannya kembali sinetron lawas ini. Bahkan, banyak yang tak sabar untuk bisa menyaksikan kembali pereteruan antara Ridho dan Mei di masa muda.

Sudah tidak sabar mengulang kembali kisah keduanya? Kawin Gantung siap mendarat di layar kaca pada 5 Juli 2020 setiap pukul 18.00 WIB di ANTV. Selamat menyaksikan.