Home Hiburan 5 Fakta Unik Drakor Into The Ring, Wajib Nonton!

5 Fakta Unik Drakor Into The Ring, Wajib Nonton!

13
0
5 Fakta Unik Drakor Into The Ring, Wajib Nonton!
5 Fakta Unik Drakor Into The Ring, Wajib Nonton!

Rasanya jatuh cinta pada seseorang yang begitu peduli dengan suara rakyat kecil seperti apa ya? Mungkin, hanya Park Seung Hoon saja yang paham. Into The Ring merupakan KDrama terbaru KBS2 yang diperankan oleh Park Seung Hoon dan Nana After School.

Mengisahkan tentang Koo Se Ra (Nana) yang lahir dari keluarga kurang mampu dan sudah harus berjuang untuk bisa menghidupi dirinya sendiri semenjak ia masih belia. Se Ra selalu bekerja secara part time agar ia dan keluarganya bisa hidup layak layaknya kebanyak orang. Hingga akhirnya dirinya pun bekerja sebagai pegawai kantor pemerintahan.

Meski tak memiliki pengalaman kerja atau magang di kantor pemerintahan, tapi Se Ra tetap yakin dengan dirinya yang mampu bekerja dengan baik, meskipun ia lebih tergiur dengan gaji yang diberikan. Bahkan, Se Ra selalu merekam kritik dan masukan dari warga sipil untuk pemerintah, agar ia sampaikan kepada yang bersangkutan.

Di sisi lain, Seo Kong Myung (Park Seung Hoon) adalah seorang pejabat publik tingkat lima, yang memiliki kepribadian kurang disenangi oleh banyak orang. Ia tak ramah kepada sekitar dan terbilang acuh, meskipun pada dasarnya ia adalah sosok yang baik. Hanya saja, ia tak mampu mengekspresikan rasa kepeduliannya.

Se Ra dan Kong Myung yang memiliki kepribadian berbeda pun akhirnya dipertemukan oleh suatu keadaan. Lalu, akankah keduanya akhirnya menjalin sebuah hubungan lebih? Akankah kritikan dan masukan dari warga sipil didengar oleh pemerintah?

Sebelum menyaksikan KDrama Into The Ring, simak dulu yuk lima fakta menariknya sebagai berikut:

1. Genre komedi dan bertema kantor

Masih jarang sebuah tontonan yang memiliki tema kantor membawa genre komedi bukan? Namun, selain Kkondae Intern, terdapat Into The Ring yang akan mengisahkan kehidupan di kantor yang dikemas dengan unsur komedi. Meski begitu, terdapat beberapa sisi serius dalam KDrama ini lho, sehingga para penonton yang tengah mencari dan melamar pekerjaan dapat melihat bagaimana cara kerja dari pekerja kantoran lewat KDrama ini.

2. Pemeran utama yang memukau

Tak hanya lihai dalam hal bernyanyi, Nana After School juga mahir dalam beradu akting baik film atau KDrama. Artis yang pernah membintangi film Kill It dan The Swindlers ini dipasangkan dengan Park Seung Hoon. Park Seung Hoon sendiri sudah berlalu-lalang di dunia KDrama, seperti Psychopath Diary, My Only One, Jealousy Incarnate. Lewat pengalaman keduanya, maka tak perlu lagi diragukan bagaimana perpaduan antara Nana dan Park Seung Hoon.

3. Berisikan pesan moral bagi pemerintah

Setiap tontonan pasti memiliki pesan bagi para penontonnya bukan? Sama halnya dengan KDrama Into The Ring yang memiliki pesan moral entah bagi pemerintah juga masyarakat. Namun, di sini pemerintah lebih difokuskan dalam hal menerima masukan atau kritikan dari warga sipilnya. Bagaimana sikap pemerintah dapat dilihat dengan jelas dari sikap Seo Kong Myung.

4. Love Hate Relationship

Jika dalam sebuah hubungan pasti antara laki-laki dan perempuan memiliki kepribadian yang berbeda. Nah, dalam Into The Ring pun demikian. Se Ra yang lebih mudah mengekspresikan perasaannya, berbanding terbalik dengan Kong Myung yang kaku. Dijamin, ketika menyaksikan kisah keduanya akan terasa sangat geregetan.

5. Kisah persahabatan tiga serangkai

Se Ra memiliki sahabat yang sudah terjalin semenjak duduk di bangku SMA. Bersama dengan Kwon Woo Young (Kim Mi Soo) dan Jang Han Bi (Shin Do Hyun) ketiganya sama-sama berjuang dalam urusan karir dan kehidupan.

Tayang menggantikan KDrama Fix You, Into The Ring hadir mulai 1 Juli 2020 setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21.30.