Home Hiburan 5 Fakta Kdrama Nobody Knows, Punya Pesan Moral Mendalam

5 Fakta Kdrama Nobody Knows, Punya Pesan Moral Mendalam

406
0
5 Fakta Kdrama Nobody Knows, Punya Pesan Moral Mendalam
5 Fakta Kdrama Nobody Knows, Punya Pesan Moral Mendalam

Mengisahkan tentang Cha Young Jin (Kim Seo Hyung) yang mengalami trauma dan rasa bersalah atas apa yang terjadi pada sahabatnya sendiri, yang harus merenggang nyawa karena kasus pembunuhan berantai 19 tahun silam. Hal ini membuat Young Jin pun ingin mengobati rasa bersalahnya dengan bercita-cita sebagai detektif, agar mampu mengungkapkan apa yang terjadi dahulu.

Kini Young Jin telah menjadi seorang detektif dalam unit investigasi reginonal di Kantor Polisi Metropolitan Seoul. Sebagai seorang detektif yang akan mengabdikan diri pada negara dan janjinya pada masyarakat, cobaan pun datang dalam kehidupannya. Go Eun Ho (Ahn Ji Ho) putra tetangganya jatuh dari apartemen dan membuat dirinya harus mengalami koma.

Mengingat Young Jin pernah membantu ibunya dari perilaku kasar seorang lelaki dan harapan Eun Ho yang ingin menjadi detektif, Young Jin menolak ketika kasus ini ingin dijadikan sebagai kasus upaya bunuh diri. Tak mau kembali terulang kasus yang sama seperti sahabatnya, Young Jin berniat untuk membantu Eun Ho. Bersama dengan wali kelas Eun Ho, Lee Sun Woo (Ryu Doek Hwan) keduanya ingin mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya.

Lewat sinopsis singkat di atas, terdapat lima fakta menarik dari KDrama Nobody Knows ini sebagai berikut:

1. Kim Seo Hyung sang pemeran utama

Masih ingat dengan KDrama Sky Castle yang mampu memperoleh rating tertinggi selama penayangan di TV kabel? Dengan meraih rating 23,78%, drama ini juga sukses karena campur tangan Kim Seo Hyung sebagai Kim seongsaenim. Kini, Kim Seo Hyung pun akhirnya kembali ke dunia KDrama dengan berperan sebagai seorang detektif Cha Young Jin, yang ingin mengupas kasus pembunuhan berantai sahabatnya dan membantu putra tetangganya.

2. Aktor kenamaan Ryu Deok Hwan yang ditunggu-tunggu

Tak hanya Kim Seo Hyung yang sudah dinantikan penggemar, nyatanya aktor kenamaan Ryu Deok Hwan yang sudah melahirkan belasan judul film juga KDrama. Sempat bermain dalam drama SpookySchool tahun 1999, aktor kelahiran tahun 1987 ini seringkali begitu apik dalam hal chemistry yang ditampilkannya.

3. Alur yang menarik

Rasanya akan begitu sayang ketika sebuah judul film atau KDrama yang tak menampilkan kisah dan alur cerita yang menarik bukan? Namun, jika dilihat dari sinopsis singkat Nobody Knows ini tidak perlu diragukan lagi, bahwa alur yang dibawanya begitu menarik. Perihal rasa bersalah, trauma, dari seorang sahabat mampu membuat seseorang rela melakukan apapun demi menebus semuanya.

4. Pesan moral yang begitu dalam

Lewat Nobody Knows terdapat pesan moral yang dibawanya, yaitu perihal bagaimana seseorang jika memiliki sebuah niat dan tekad yang bulat dalam mengubah sifat dan sikap atau bahkan tingkah lakunya pada orang lain pasti akan bisa terjadi. Bahkan, hal tersebut pun mampu mengubah hidup seseorang yang sedang dalam bahaya sekalipun.

5. Pengganti slot penayangan Dr. Romantic 2

Jika penggemar KDrama SBS, pasti sudah tak asing juga dengan KDrama Dr. Romantic 2 yang juga sukses memperoleh rating tinggi. Usai penayangan episode terakhirnya, slot Dr. Romantic 2 digantikan oleh Nobody Knows yang tayang setiap Senin dan Selasa pada pukul 21.40 KST.

Sudah mulai semakin yakin untuk menyaksikan KDrama yang satu ini bukan? Jangan sampai kelewatan ya.