Home Foods Mitos Soal Makanan

Mitos Soal Makanan

30
0

Kamu pasti udah sering mendengar larangan soal makanan bukan? Namun kebanyakan berasal dari kamu kungkin bersama mudahnya percaya saja. Ada pula bersama kritis yang bertanya, namun tetap saja kadang-kadang tidak meraih jawaban yang pasti. Padahal jika kamu mengerti fakta aslinya, bisa saja kamu akan menjadi rugi sendiri.

Mitos Soal Makanan

Sebab hal-hal yang sepanjang ini kamu yakini ternyata miliki efek yang memadai berarti pada tubuh atau kesehatan kamu. Nah, sehingga kamu tidak lagi merugi bersama kepercayaan yang sesungguhnya cuma mitos belaka, kamu kudu banget nih baca lebih dari satu fakta perihal makanan yang sepanjang ini pemahamannya masih salah. Bergini penjelasan selengkapnya.

1. Mengkonsumsi Buah Setelah Makan

Faktanya, mengkonsumsi buah sesudah makan itu salah. Justru menyantapnya sebelum saat makan dianjurkan. Mungkin kami semua sering mendengar jika buah itu makanan penutup atau pencuci mulut. Mungkin pendapat ini sesuai bersama rasa buah yang sesungguhnya beri tambahan sensasi fresh dimulut.

Orang-orang tua pun sering mengatakan kepada anaknya, jika makan buah sebelum saat makan nasi bisa buat sakit perut. Kenyataannya kasus perut akan tetap berkunjung entah mulas atau kembung, dikarenakan sesungguhnya sepanjang ini sesungguhnya salah anggapannya.

Kalau kamu makan buah sebelum saat sarapan atau makan besar, tubuh akan lebih mudah menyerap semua nutrisi penting yang ada pada buah, tentu saja buah yang kamu makan tidak percuma atau miliki kegunaan yang baik untuk tubuh dan kesehatan.

2. Cewek Makan Mentimun

Cewek tidak kudu risau makan mentimun. Kamu tidak akan keputihan. Mentimun yang sesungguhnya kaya akan sumber vitamin ini mitosnya bisa buat kamu keputihan, namun entah basic apa banyak yang percaya bersama hal ini. Padahal faktanya keputihan bersama makan ketimun tidak ada hubungannya.

Ketika anda memesan Catering Nasi Box, mentimun ini tidak akan pernah lepas dari makanan tersebut. Bagi anda perempuan, tidak perlu takut untuk mengkonsumsi mentimun ini yah.

Justru mentimun miliki kandungan yang baik untuk tubuh, menjadi berasal dari fosfor, kalsium, sapronin, protein, lemak, flavonoid atau polifenolnya yang berguna sebagai anti radang. Asam malonat didalamnya pun bisa menekan kandungan gula dalam tubuh sehingga tidak menjadi lemak, hingga kukurbitasin C yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta menahan penyakit hepatitis.

Bagi anda para perempuan, anda juga bisa membaca artikel kami lainnya tentang Makanan Pembasmi Lemak Perut.

3. Pisang dan Jeruk untuk Penyakit Maag

Pisang dan jeruk tinggi vitamin C, penderia maag sesungguhnya aman ko mengkonsumsi buah ini. Penyakit maag kelihatannya sih simple, namun justru pantangannya ada banyak sekali. Tidak boleh makan snatan, tidak boleh kebanayakn makan daging, tidak boleh sering makan pedas, dan masih banyak lagi. Bahkan buah pun ada yang menjadi pantangan, terutama buah yang rasa asamnya atau yang tinggi vitamin C nya seperti pisang atau aneka jeruk.

Padahal pisang dan jeruk itu mirip seperti buah lain, meski banyak punya kandungan vitamin C dan asam. Namun justru pHnya bisa berubah menjadi basa selagi hingga ke lambung.