Home news Tips memasang wallpaper dinding minimalis

Tips memasang wallpaper dinding minimalis

6
0

wallpaper dinding 3dAnda dapat bereksperimen dan menutupi hanya setengah dinding atau mengisi celah di dalam panel dinding dengan membuat kotak kecil. Yang terpenting adalah mengidentifikasi pola yang ingin Anda gunakan dan area di dalam rumah yang dapat memanfaatkan aksen dekoratif.

Kembalinya kelambu

Perbatasan sangat populer dalam desain interior beberapa dekade yang lalu dan sedikit demi sedikit mereka kembali lagi. Anda dapat membuat perbatasan sendiri dengan wallpaper favorit Anda dan memasangnya di sekitar ruang yang ingin Anda hias. Anda dapat memilih wallpaper yang kontras atau yang warnanya hampir sama dengan dinding Anda untuk menciptakan tampilan monokrom yang ramping.

Gloria Cortina dan Jaime Beriestain berbicara kepada kami tentang desain interior Latin

Pohon kebahagiaan, tanaman yang akan memberi Anda hari-hari terbaik dalam hidup And

Apartemen biru kecil dengan lantai kayu.

Bagaimana merancang ruang makan yang sempurna untuk apartemen kecil Anda

Apakah itu garis, titik, atau bahkan pola lengkap, yang terpenting adalah coraknya monokromatik dan dalam corak yang menyesuaikan dengan gaya dekorasi seperti putih, krem, atau bahkan abu-abu.Anda dapat memilih wallpaper yang mensimulasikan penyelesaian arsitektur seperti panel dinding Lime Lace

simulasi selesai

Wallpaper juga merupakan solusi terbaik untuk mensimulasikan hasil akhir pada permukaan apa pun, mulai dari kayu, marmer, batu, batu bata, dan bahkan panel dekoratif. Anda dapat memasang wallpaper yang mensimulasikan permukaan dan kemudian menghiasinya, menciptakan ruang yang elegan tanpa menghabiskan banyak uang dan dengan cara yang paling sederhana. Ingat juga bahwa Anda dapat menggunakan kertas yang sama untuk menutupi furnitur dan permukaan.

menambahkan tekstur

Banyak wallpaper memiliki tekstur atau relief yang membantu memberikan sentuhan khusus dan unik pada ruang mana pun. Anda dapat memilih kertas tipis dengan relief tekstur kecil untuk menghidupkan ruang tanpa mengabaikan minimalis. Ada juga beberapa pola wallpaper yang menciptakan ilusi tekstur tanpa benar-benar memilikinya, jadi sebaiknya Anda bereksperimen dengan sesuatu seperti itu jika Anda lebih suka tidak berurusan dengan pembersihan mendalam.