Home lifestyle Tipe Kalung Inisial yang Menarik Untuk Dibaca

Tipe Kalung Inisial yang Menarik Untuk Dibaca

84
0

Silahkan baca artikel di bawah ini, tidak boleh tertipu dengan berpikiran kalung awalnya sudah terlalu berlebih. Apa Anda menggunakannya untuk argumen sentimental, atau cuma untuk langkah simpel untuk aksesories dan tingkatkan penampilan, kalung awalnya terbaik secara cepat jadi langkah A-list untuk menambahkan garis leher Anda.

Tipe Kalung Inisial yang Menarik Untuk Dibaca

Dari cara memberikan hadiah model cincin nikah terkini simpel pada rantai emas imut sampai kalung awalnya berwujud khusus, langit betul-betul batasan untuk berapa individu Anda ingin pergi. Liontin awalnya sudah jadi bahan dasar di almari baju model.

Sekarang Ia sudah tergabung dengan geng itu dengan memasang kalung ‘BEN’ kepunyaannya dengan gaun Reformation Roarke putih saat liburan dengan pacarnya sekarang ini. Kami sudah pilih beberapa favorite. Telusuri editan British Vogue dari kalung awalnya terbaik untuk belanja saat ini, berikut ini.

Aurum + Abu-abu

Bikinan tangan di Inggris dari emas 9 karat padat, kalung dari Aurum + Grey ini mempunyai liontin huruf imut dengan sentuhan akhir yang dipulas tinggi dan rantai tapak jejak lembut.

Otiumberg

Dibikin dengan vermeil emas kuning, Otiumberg Tag Pendant yang terpasangkan dengan Electric Chain jadikan aksesories yang chic dan berpenampilan secara mudah.

Missoma

Kalung cara memberikan hadiah model cincin nikah terkini Missoma memasang huruf opsi Anda, muncul pada design struktur tiga punggungan ciri khas, dengan Rantai Orb pendek terlaku.

Simone Rocha

cara memberikan hadiah model cincin nikah terkini Awalnya Simone Rocha dengan finising dari perak murni berlapis emas sebagai rantai penyambung lembut yang terpasangkan dengan liontin surat berhiaskan mutiara palsu.

Tiffany & Co.

Direncanakan oleh almarhum Elsa Peretti, Liontin Surat Tiffany dan Co dibikin dengan perak murni dan ditaruh pada rantai 16 inch.

Apa Tipe kalung inisial yang Menarik Untuk Dibaca?

Jennifer Meyer

Kalung Surat emas 18 karat bikinan tangan Jennifer Meyer ditata dengan berlian berkelap-kelip 0,09 sampai 0,18 karat, menjadikan hadiah individu yang prima untuk orang yang disayangi.

Batu dan Untai

Bikinan tangan dari emas 14 karat, Kalung Awalnya dari Batu Dan Strand dirangkai dengan mutiara lembut dan manik-manik warna di sejauh rantai lembut.

Shay

Kalung Berlian Awalnya Shay ialah bikinan tangan di Los Angeles, dengan keseluruhan berlian putih potongan baguette dan potongan bulat 0,40 karat menghias plakat dan digantung pada rantai ramping yang bisa disamakan.

Design Dana Rebecca

Kalung Liontin Awalnya emas 14 karat Dana Rebecca Designs mempunyai penutup gesper lobster dan berlian putih dan mutiara disekitaran liontin huruf.

Annoushka

Kalung Awalnya Annoushka dibikin dari emas kuning 18 karat dengan sentuhan akhir memiliki tekstur matte dan dihias dengan berlian perak 0,07 karat dengan rhodium hitam di sekitarnya.

Begitu artikel tipe cara memberikan hadiah Kalung Inisial yang memikat buat dibaca mudah-mudahan memberi faedah untuk beberapa pembaca dalam ketahui dan mempelajari mengenai bagaimana tipe kalung yang baik untuk kalung inisial. Smeogadengan ada artikel ini bisa menolong dan demikian terima kasih.