Home Hiburan Sinopsis When the Weather is Fine, Cinta yang Tumbuh di Pedesaan

Sinopsis When the Weather is Fine, Cinta yang Tumbuh di Pedesaan

11
0
Sinopsis When the Weather is Fine, Cinta yang Tumbuh di Pedesaan
Sinopsis When the Weather is Fine, Cinta yang Tumbuh di Pedesaan

Siapa diantara kalian yang paling suka kalau berlibur ke desa ataupun daerah pegunungan? Melihat hamparan sawah yang menguning, menikmati udara yang sejuk, tidak banyak kendaraan bermotor, ataupun gedung tinggi. Mungkin kalian kadang juga terpikir ya, gimana kira-kira kalau kalian tinggal di tempat yang demikian. Kehidupan di pedesaan atau kota terpencil mungkin lebih tenang dan tidak banyak tuntutan, setidaknya itu yang terbesit di benak beberapa orang. Hal yang sama dilakukan oleh Hye Won (Park Min Young) dalam drama terbaru JTBC, When the Weather is Fine.

Lahir dan tumbuh besar di kota besar seperti Seoul, memang terdengar menyenangkan, walau disaat yang sama juga bisa berarti tingginya tekanan. Hye Won adalah seorang wanita baik hati yang sudah menggeluti dunia musik sejak dini. Ia mendalami alat musik cello, dan ini juga membantunya dalam kehidupan sosialnya. Namun siapa yang bisa menyangka, perlakuan tidak baik dari sekitar bisa datang kapan saja dan pada siapa saja, bukan?

Luka emosional yang membekas akibat orang di sekitarnya membuat Hye Won menjadi seorang wanita yang tidak bisa percaya orang lain. Dirinya menutup diri sedemikian rupa, tidak mau tersakiti lagi. Sampai kemudian ia merasa lelah dengan kehidupan di kota dan memutuskan pindah ke Bookhyun Village.

Siapa bilang pindah ke pedesaan berarti kehidupan tenang aman dan tidak terjadi apapun. Ia bertemu dengan Eun Seob (Seo Kang Joon) yang adalah pemilik toko buku kecil, Goodnight Bookstore. Hidup di pedesaan, ia menjalani keseharian yang sederhana. Bangun di pagi hari, menikmati secangkir kopi, membaca buku, juga menulis di blog miliknya. Kehidupannya yang super tenang ini mulai berubah sejak kehadiran Hye Won.

Drama yang satu ini dikenal dengan beberapa judul. Mulai dari When the Weather is Fine, When the Weather is Fine, juga I’ll Go to You When the Weather is Fine. Drama yang dibintangi oleh main role yang pastinya sudah kalian kenal ini bakal tayang mulai 24 Februari 2020. Menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh Drama Festa: Hello Dracula, drama yang satu ini bakal tayang tiap Senin dan Selasa pukul 21.30. Drama ini dibuat berdasarkan novel yang berjudul sama karangan Lee Do Woo.