Home showbiz Sinopsis Pegasus Market, Pengkhianatan Tak Selalu Berujung Musibah

Sinopsis Pegasus Market, Pengkhianatan Tak Selalu Berujung Musibah

5
0
Sinopsis Pegasus Market, Pengkhianatan Tak Selalu Berujung Musibah
Sinopsis Pegasus Market, Pengkhianatan Tak Selalu Berujung Musibah

Pernah nggak sih, kamu udah percaya banget sama seseorang, nih. Eh, ternyata si dia yang kamu percaya malah mengkhianatimu. Pastinya sakit banget dong, ya? Hal ini pun akhirnya seringkali membuat seseorang sulit percaya dan membuka hati pada orang lain, beranggapan bahwa tidak ada orang yang bisa dipercaya lagi. Menganggap bahwa orang lain yang ia percaya juga bisa mengkhianatinya di kemudian hari. Nah, tapi kali ini, pengkhianatan yang dialami oleh Moon Seok Goo ternyata malah mendatangkan hal yang baik.

tvN kembali hadir dengan drama barunya pada 20 September 2019 yang berjudul Pegasus Market. Drama ini bakal bikin kamu terhibur dengan plot dan karakternya yang menggelitik perut. Drama yang akan tayang tiap Jumat pukul 11 malam ini diangkat dari webtoon yang ditulis oleh Kim Gyu Sam. Kisah di drama ini berpusat pada sebuah market bernama Cheonlima, atau dikenal dengan Pegasus Market.

Pimpinan dari Pegasus Market yang merupakan bagian dari the Daema Group ini adalah Moon Seok Goo( Lee Dong Hwi). Keadaan yang sedang tidak baik dan seakan benar-benar mau tutup itu membuat si manager, Seok Goo, pusing bukan kepalang. Tiba-tiba, suatu hari Jung Bok Dont( Kim Byung Chul) yang adalah executive dari Cheonlima Market diposisikan sebagai CEO.

Dengan adanya Bok Dong di posisi CEO, Seok Goo mendapatkan secercah harapan, bahwa keberadaan CEO baru ini dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik. Setidaknya, dengan penanganan dari orang yang baru bisa memberikan kemajuan bagi perkembangan Pegasus Market.

Siapa yang tahu, kalau ternyata Bok Dong yang memberikan harapan bagi Seok Goo juga menghancurkan harapan itu diam-diam. Bok Dong yang menjadi CEO baru ternyata memiliki niatan buruk untuk menghancurkan market yang sudah setengah hidup. Walau pengkhianatan sudah terjadi di bawah selimut, namun ternyata Seok Goo mendapati harapannya terkabul dengan ajaibnya.

Bok Dong yang harusnya menghancurkan keberadaan Pegasus Market dengan segala cara dan ulah yang diperbuatnya, tidak mendapati hasil yang ia inginkan. Alih-alih tutup dan bangkrut, tingkahnya justru menarik banyak pengunjung datang. Keberlangsungan Pegasus Market pun menjadi makin mungkin, setelah hal itu terjadi.
Saksikan lebih lengkap deh, kisah perjalanan para staff di Pegasus Market yang penuh makna dan tawa.