Home Hiburan Review K-Drama A Lady and Gentleman, Awal Tayang Banyak Dikomentari

Review K-Drama A Lady and Gentleman, Awal Tayang Banyak Dikomentari

144
0
Review K-Drama A Lady and Gentleman, Awal Tayang Banyak Dikomentari Negatif Nitizen
Review K-Drama A Lady and Gentleman, Awal Tayang Banyak Dikomentari Negatif Nitizen

Pahitnya kehilangan pasangan memang bukanlah hal yang dinantikan atau diharapkan oleh siapapun. Entah masih berstatus kekasih pun, siapa yang rela jika ditinggalkan ketika cinta masih membara?

Lee Young Kook (Ji Hyun Woo) yang masih merasa terpukul selepas kepergian mendiang sang istri, yang meninggalkan tiga anak untuknya.

Hidup seorang diri tanpa adanya istri, membuat Young Wook merasa bebannya semakin berat karena harus berperan ganda sebagai ayah dan ibu.

Pekerjaannya yang sudah membuat waktunya banyak tersita, membuatnya memutuskan untuk menggunakan guru privat bagi anak-anaknya.

Ia memutuskan memilih Park Dan Dan (Lee Se Hee) yang memiliki sisi ceria dan menyenangkan, sangat cocok untuk menjadi guru privat anak-anaknya yang kehilangan sosok ibu.

Baik Young Wook dan Dan Dan ternyata memiliki kesamaan, keduanya sama-sama memiliki kesedihan yang dipendam sendirian. Young Wook yang masih belum bisa melupakan dan melepaskan mendiang istrinya dan Dan Dan yang tengah melewati masa sulit dalam hidupnya.

Mungkin dari persamaan inilah yang membuat keduanya memiliki perasaan suka satu sama lain. Tak mempermasalahkan usia yang terpaut cukup jauh dan status yang berbeda, Young Wook merasa tertarik dengan guru privat anak-anaknya.

Meski begitu, keduanya tetap tak melupakan tanggung jawab masing-masing dan fokus pada tugas masing-masing.

Namun, ternyata kisah cinta keduanya mengunang banyak konflik intern dari sekitar. Apa sajakah konflik yang membuat banyak peresteruan?

Bagi yang gemar dengan drama bergenre keluarga romansa, penasarankah dengan kisah cinta Young Wook dan Dan Dan? Simak dulu yuk tiga review dari para penonton k-drama  A Lady and Gentleman berikut:

Tak sabar menantikan romansa dua sejoli beda usia 

Mulai tayang pada 25 September lalu, drama ini sudah menarik perhatian para penonton KBS2 dari trailer yang diunggah di akun Instagram KBS official, yaitu kbsdrama. Perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 11 tahun antara Ji Hyun Joo dan Lee Se Hee tak menjadi halangan untuk para penggemar menyaksikan manisnya kisah cinta mereka. Perbedaan inilah yang membuat drama A Lady and Gentleman semakin hidup.

Kisah yang menarik dan menyenangkan

Berangkat dari sama-sama memiliki kesedihan dan mengisi kekosongan serta mencoba untuk mengobati kesedihan yang ada, ternyata baik Young Wook dan Dan Dan dapat menuai rasa bahagia secara bersama. Kesabaran yang dimiliki keduanya pun pada akhirnya akan memberikan kebahagiaan yang tak terkira.

Manisnya kisah keduanya dalam drama A Lady and Gentleman pun sangat dinantikan oleh para penggemar. Beberapa adegan komedi pun akan turut hadir untuk semakin membangun kisah Young Wook dan Dan Dan.

Tuai komentar negatif nitizen

Siapa sangka pada awal penayangan drama A Lady and Gentleman menuai banyak komentar negatif. Meskipun banyak yang tertarik dan menantikan kisah selanjutnya dari drama ini, ternyata terdapat beberapa nitizen yang berkomentar bahwa drama ini menayangkan bagian pedofilia.

Hal ini disebabkan karena para pemeran utama awal mulanya bertemu ketika usia Young Wook menginjak 27 tahun dan Dan Dan berusia 13 tahun yang diperankan oleh aktris yang tengah naik daun Kim Min Seo.

Sebanyak 1,5ribu komentar dilayangkan untuk sutradara dan penulis karena episode awal yang meresahkan ini. Para nitizen mengkhawatirkan dampak dari penayangan pedofilia ini terhadap masyarakat umum, antara pria dewasa dengan wanita di bawah umur.

Mulai tayang pada 25 September 2021, A Lady and Gentleman akan hadir setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 KST di KBS. Selamat menyaksikan!