Home pendidikan Pengertian TOEFL prediction

Pengertian TOEFL prediction

24
0
Pengertian TOEFL prediction
Pengertian TOEFL prediction

Pernahkah Anda mendengar prediksi TOEFL? Bagi mereka yang pertama kali mendengar, lihat Baiklah. Prediksi TOEFL adalah tes seperti TOEFL. Ini berarti bahwa tes ini mirip dengan ITP TOEFL tetapi bukan TOEFL IP. Maksudku?

Itu berarti …

Lihat, TOEFL adalah ETS Merek Dagang (Pusat Uji Bahasa Inggris), ETS Buatan, yang berarti Masalahnya dibuat, pengaturan lembaga yang ditunjuk oleh ETS (Pusat Tes Resmi), Sertifikat Output ETS.

Jadi tes uji TOEFL yang diselenggarakan oleh Pusat Uji ETS resmi dan tidak menggunakan pertanyaan yang dibeli dari ETS dan sertifikat tidak logo ETS, disebut TOEFL seperti uji prediksi alias eth toefl.

Lalu, jika itu masalahnya? Siapa yang keluar sertifikat? Bagaimana dengan caranya?

Prediksi TOEFL ini biasanya diselenggarakan oleh universitas sendiri atau untuk orang-orang yang ingin diadili sebelum mengambil TOEFL ITP. Masalahnya biasanya lebih mudah daripada TOEFL ITP.

Pertanyaan yang digunakan dalam prediksi TOEFL biasanya diambil dari buku-buku TOEFL, seperti Longman, Barron, Powerprep ETS, dll., Atau juga bisa menjadi tes lembaga institusional.

Sertifikat ini dikeluarkan oleh institusi pengorganisasian, yang tentu saja tanpa logo ETS.

 

Oh baiklah. Berapa biayanya? sama?

Hanya namanya prediksi, jelas bahwa harganya lebih murah. Biaya uji prediksi TOEFL biasanya dalam kisaran IDR 50.000 – menjadi Rp. 100.000. Jika Anda adalah siswa dari lembaga yang bersangkutan biasanya lebih murah, bahkan ada kemungkinan freess.

Setiap institusi memiliki penyebutan yang berbeda untuk prediksi TOEFL ini. Ada orang-orang yang bernama EPT (Tes Kecakapan Bahasa Inggris) seperti di UGM dan beberapa universitas lain, Suliet (Institut Bahasa Universitas Sriwijaya Tes Bahasa Inggris) di Unsri, PTESOL (uji kecakapan Bahasa Inggris untuk Pembicara Bahasa) di UPI, dan sebagainya di.

Mengapa namanya berbeda tetapi satu meskipun itu sama-sama TOEFL prediction ? Karena hak cipta dari nama TOEFL dipegang oleh ETS, jadi jika menggunakan penyebutan yang sama untuk tes seperti TOEFL dapat menjadi pelanggaran hak cipta.

Hmm, prediksi TOEFL murah ya. Jika lebih baik mengambil prediksi TOEFL daripada ITP yang muahal?

Nah, jika Anda meminta lebih baik untuk mengambil, yah … itu tergantung pada tempat, tujuan dan tujuan. Kami mulai dari niat dan tujuan terlebih dahulu. Mengapa Anda tes TOEFL? Untuk masuk perguruan tinggi? lulus kuliah? melamar pekerjaan? Atau hanya ingin menguji kemampuan Anda?

Jika Anda hanya ingin memudar tes keterampilan bahasa Inggris Anda, Anda harus bergabung dengan prediksi TOEFL, terima kasih, terima kasih, Anda bisa mendapatkan tes gratis, EITS, lebih murah, jangan membuat tas, terutama sakit hati. Jika Anda yakin dengan kemampuan Anda, maka ambil TOEFL ITP.

Jika untuk ketentuan masuk ke perguruan tinggi, lulus dari perguruan tinggi, atau melamar pekerjaan, maka Anda harus terlebih dahulu memastikan apakah universitas atau perusahaan yang Anda tuju untuk menerima prediksi TOEFL atau tidak. Jika ya, apa prediksi TOEFL dari institusi?

 

hanya institusi atau institusi tertentu. Kapan harus masuk perguruan tinggi atau lulus dari perguruan tinggi, biasanya prediksi TEFL menerima ya dari universitas tujuan Anda atau di mana Anda belajar.

Jika melamar pekerjaan, pastikan untuk prediksi BEEFL dari universitas atau lembaga mana pun yang diterima.

Jadi, sebelum Anda menguji TOEFL, pastikan dulu apa TOEFL ITP atau prediksi TOEFL yang cukup. Jika yang dibutuhkan adalah TOEFL ITP, jangan biarkan Anda salah tes, dan pastikan situs uji yang Anda ikuti adalah pusat tes resmi sehingga Anda dapat sertifikat ETS asli. Jika persyaratannya sudah cukup dengan prediksi TOEFL, ya …

Jangan buang uang dengan bergabung dengan TOEFL ITP.