Home Hiburan Pengalaman Berteman Dengan Seorang Yang Memiliki Perbedaan Bahasa

Pengalaman Berteman Dengan Seorang Yang Memiliki Perbedaan Bahasa

29
0

perbedaan bahasa Jejaring sosial seperti facebook dan twitter maupun media social lainnya dulu dianggap hanya sebagai media hiburan ataupun sebagai media share cerita melalui postingan, bahkan melekat melekat dibenak kita bahwa media tersebut hanyalah dunia maya yang tidak bisa bersebtuhan langsung antar penggunanya. Mereka hanya dapat bertukar pesan, bercerita melalui aplikasi tersebut. Namun pergeseran waktu perlahan mengubahnya.

Sudah kita ketahui bersama tidak sedikit pengguna media social yang dulunya hanya berteman melalui aplikasi pada ahirnya ada yang dapat bertemu secara langsung dan menjalin pertemanan lebih inten. Bahkan melalui media social kitab bisa berkomunikasi dengan semua orang dimanca negara, tidak sedikit juga yang pada ahirnya juga saling bertemu.

Hal demikian saya rasakan betul, belum lama ini saya berteman dengan seorang pengguna salah satu aplikasi media social. Hampair 2 tahun saling bertukan pesan melalui direct message,  karena dia tinggal di salah satu negara Benua Eropa. Berjalananya waktu dan tanpa terpikirkan, kami bersepakat untuk bertemu secara langsung. Kaget tentunya, karena selama bertukan pesan saya hanya mengandalkan alat Penerjemah seperti google translate untuk menerjemahkan bahasa tersebut.

Peran Jasa Penerjemah Ketika Memiliki Perbedaan Bahasa

Dalam kebinguangan menyiapkan diri untuk bertemu teman yang mempunyai perbedaan bahasa ahirnya saya bercertia hal demikian kesalah satu teman, tentunya hal yang paling dimasalahkan mengenai bahasa asing yang tidak dikuasai. Dalam perbincangan tersebut didapat rekomendasi untuk menggunakan jasa Penerjemah khususnya Penerjemah lisan atau jasa interpreter.

Karena saya terbilang orang awam, tentunya saya juga belum mengerti betul apa itu jasa penerjemah tersumpah dan bagaimana mekanismenya bekerja. Hal tersebut wajar karena saya sendiri belum pernah bersentuhan dengan dunia terjemahan. Namun karena tidak mempunyai pilihan lain karena sudah memutuskan untuk bertemu dengan teman diceritakan diawal, ahirnya saya melakukan pencarian pada mesin perambah mengenai apa itu jasa Penerjemah dan bagaimana saya bisa menemukannya.

Dengan teknologi yang sudah maju seperti sekarang tentunya bukan hal sulit untuk mencari sebuah informasi, tidak membuthkan waktu lama ahirnya saya menemukan Gamalingua Jasa Penerjemah Tersumpah yang sudah bertahun-tahun menjadi biro Penerjemah dalam bidang terjemahan baik terjemahan dokumen maupun terjemahan lisan menjadi juru bahasa.

Jujur saja waktu bertemu saya merasa grogi dan canggung karena baru pertama kalinya bertemu dengan orang asing dan mempunyai perbedaan bahasa. Namun hal tersebit dengan sekejap langsung hilang dengan bantuan terjemahan oleh juru bahasa atau interpreter yang mendampingi dan menerjemahkan setiap kata yang keluar. Ternyata tanpa kita sadari, ada sebuah jasa yang perananya begitu penting khususnya dalam komunikasi.