Home Hiburan Mobil Di Film James Bond Yang Sangat Legendaris

Mobil Di Film James Bond Yang Sangat Legendaris

18
0
Mobil di film james bond

James Bond, hampir seluruh penikmat serial film aksi mengetahui tokoh fiktif yang satu ini. Berperan sebagai agen rahasia dengan postur tegap dan menawan membuat banyak penggemar kagum dengan James Bond. Dalam aksinya James Bond selalu menggunakan peralatan canggih. Salah satu yang jadi sorotan adalah penggunaan mobil di film James Bond.

Mobil yang digunakan pun bukan mobil sembarangan. Selain mewah dan berkelas, mobil tersebut juga dilengkapi fasilitas serta fitur canggih. Sebagai karya imajinasi yang diwujudkan dalam dunia flm, mobil-mobil tersebut bukan tidak mungkin akan dirilis di dunia nyata. Berikut deretan mobil super canggih dalam serial film James Bond.

1. Sang Legendaris Aston Martin DB 5

Masih ingat film James Bond dengan judul Goldfinger dan Thunderball ? Tentunya penggemar masih ingat mobil di film James Bond yang rilis pada tahun 1964 dan 1965 ini. Aston Martin DB 5 yang muncul dalam film ini memang cukup legendaris.

Dilengkapi senjata pada bagian depan mobil serta fasilitas radar membuat penggemar kagum akan tangguhnya mobil yang satu ini.

2. Si Amfibi Lotus Esprit S1

Awal kemunculan mobil ini di pasar otomotif sempat mendapat tanggapan kurang hangat. Desain 4 silinder nya dianggap kurang menawan membuat Esprit S1 mendapat banyak kritik baik melalui media artikel maupun channel otomotif. Namun setelah jadi kendaraan di film James Bond  berjudul The Spy Who Loved Me banyak yang berubah pikiran.

Yang awalnya mengkritik mobil ini akhirnya menjadi pengagum. Dalam aksinya, James Bond menggunakan mobil ini sebagai mobil amfibi. Dilengkapi dengan senjata yang dapat menembakkan misil dari bawah air.

3. Supercar Aston Martin V12 Vanquish

Sebagai keluaran terbaru seri Vanquish memang dinobatkan sebagai supercar tercepat yang pernah diproduksi Aston Martin.Mobil ini muncul dalam film James Bond dengan judul Die Another Day. Sebagai mobil canggih, tentunya mobil ini telah dilengkapi peralatan super canggih.

Teknologi self-cloacking menjadi ciri khas mobil ini, yang membuatnya tidak terlihat saat dalam akselerasi tinggi. Beberpa fitur seperti misil, senjata otomatis dibagian belakang, serta kursi penumpang yang dapat menjorok ke luar turut melengkapi mobil ini.

Nah itulah beberapa mobil di film james bond yang selalu diingat penikmat filmnya. Keseluruhan mobil yang digunakan merupakan deretan mobil mewah yang ditambahi aksen militer. Tentunya sangat cocok digunakan oleh seorang agen rahasia dalam menjalankan setiap misinya.