Home news Mengapa Perlu Memofikasi Mobil Anda?

Mengapa Perlu Memofikasi Mobil Anda?

10
0
Mengapa Perlu Memofikasi Mobil Anda

Memodifikasi mobil memiliki sejarah yang panjang, sebenarnya dimulai tidak lama setelah mobil ditemukan. Saat itu mod terutama untuk memperbaikinya dan melihat apa yang bisa mereka ubah untuk membuatnya lebih cepat, lebih aman, dan lebih murah untuk diproduksi. Kemudian seiring berlalunya waktu, hal ini berubah menjadi memodifikasinya untuk tujuan lain, yang paling terkenal di Amerika untuk Moonshine Runners dan Bank Robbers. Mobil-mobil ini kami lewati mondar-mandir di sana dan dibuat untuk berlari lebih cepat dari polisi yang mungkin mereka temui dan tujuannya murni untuk kecepatan dan kelincahan dengan pembuat garis bulan membuat beberapa perubahan untuk menahan medan yang lebih sulit karena menggunakan rute buatan mereka sendiri.

Dari sini telah berubah selama bertahun-tahun dari mobil balap ke lowriders, sekarang ada 1000 dari genre modifikasi yang berbeda dan itu baru saja menjadi lebih besar dan lebih besar tanpa melihat itu pernah melambat. Di sini, di Inggris, “adegan” modifikasi selalu kuat, dengan awal hari yang terdiri dari banyak modifikasi dan penyesuaian mesin hanya untuk tujuan Street Racing. Street Racing sangat populer ketika Ford Escort mk1 dan mk2 dominan karena mereka adalah mobil yang sangat menyenangkan dan mudah dikerjakan dengan potensi besar untuk dimodifikasi.

Kecepatan sekarang telah mundur sedikit untuk sebagian besar komunitas pengubah dengan sebagian besar melakukan perubahan kosmetik dengan beberapa mod mesin kecil. sebagian besar barang modern, terutama di Inggris & Eropa, didasarkan pada bagaimana sebuah mobil terlihat dengan “euro” yang halus dan tampak rendah menjadi favorit di antara penggemar saat ini, sedangkan tahun 90-an adalah semua tentang body kit besar, neon dan besar pelek.

Bagi kebanyakan orang, memodifikasi mobil adalah hobi yang berubah menjadi passion yang berubah menjadi obsesi. Mereka mulai dengan hal-hal kecil untuk meningkatkan penampilan dan dari sana menjadi bola salju dengan beberapa orang menghabiskan lebih dari £ 40.000 untuk modifikasi. Beberapa orang melihatnya sebagai pemborosan tetapi para penggemar akan berpendapat bahwa itu lebih baik daripada menghabiskannya untuk obat-obatan dan pelacur dan itu membuat kita keluar dari masalah (terutama) karena kita selalu mengerjakan hal berikutnya. Hal ini membawa saya ke poin saya berikutnya, tidak ada proyek yang pernah “selesai” tidak peduli seberapa lengkap tampilannya, ini karena obsesi kita untuk mengubah segalanya dan menjaganya tetap segar.

Bagi saya, memodifikasi telah berubah menjadi obsesi dan saya hanya bisa mengacaukan mobil. Saya memiliki minat yang besar pada mobil secara umum, tetapi kemudian memodifikasinya membuatnya lebih baik bagi saya, ini karena lebih pribadi bagi pemiliknya. Modifikasi dapat dilakukan sesuai selera siapa pun selama Anda menyukai kreasi Anda sendiri tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, dan inilah mengapa saya menyukainya, tidak ada 2 mobil yang tidak pernah sama. Semua mobil saya dimodifikasi untuk hasrat dan tidak ada tujuan sama sekali, saya hanya suka membawa mobil yang saya suka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang saya suka dan dengan senang hati saya katakan saya memiliki visi untuk membuatnya seperti itu.

Bagi saya semuanya dimulai dari hari saya mendapatkan SIM dan mobil pertama, Fiat Punto mk2 1.2 8V Active Sport, dan sejak saat itu saya telah menghabiskan £ 1.000 dan tidak melihat ke belakang. Ketika saya mendapatkan mobil, saya pikir itu adalah yang terbaik sejak mengiris roti (seperti anak berusia 17 tahun dan mobil pertama mereka) dan mengendarainya ke mana-mana, kemudian datang perubahan roda, stiker dan kapal selam. Saya harus mengakui bahwa saya membuat mobil terlihat berantakan untuk memulai dengan berpikir itu keren, tapi saya sangat salah tapi saya berhasil menyelesaikannya dan mengubahnya. Ini memiliki perubahan penuh dari panel yang pernah dihaluskan menjadi memiliki konversi turbo pada 1.2 kecil dan mendorong lebih dari 160bhp. Saya memiliki masalah khusus dengan mengumpulkan dan mengganti roda dengan 14 set yang dibeli dan dijual selama periode 3 tahun untuk 1 mobil.

Bagi Anda yansg berada di wilayah kota bandug, silahkan datang ke tempat variasi mobil Bandung untuk memodifikasi mobil Anda. Semoga bermanfaat.