Home bisnis Jenis-jenis Sewa Tenda, Wajib Diketahui!

Jenis-jenis Sewa Tenda, Wajib Diketahui!

15
0

Sebelum melakukan sewa tenda, sebaiknya ketahui lebih dahulu berbagai jenis yang sesuai dengan kebutuhan acara, yuk simak berikut ini.

  1. Tenda Bazar

Biasanya tenda bazar digunakan untuk acara yang terselenggara di lapangan. Sehingga, pengguna jasa dapat menyesuaikan permintaan terkait dengan ukuran tenda yang tersedia.

Dengan ukuran tenda yang pas maka penataan acara bazar akan terlihat lebih rapi yang memungkinkan dapat menarik perhatian pengunjung. Bahkan agar menarik, Anda dapat menambahkanya dengan dekorasi yang bagus dan memutar musik.

  1. Tenda Sarnafil/Kerucut

Jenis ini merupakan tenda modern yang dapat Anda jumpai dengan bentuknya kerucut bewarna putih. Bagian atap kerucut yang sangat runcing dan tinggi tersebut membuat tenda terlihat semakin menarik. Nah, itulah yang menjadi alasan dari orang-orang yang menggunakan tenda sarnafil/kerucut.

  1. Tenda Konvensial

Tenda ini berbeda dengan tenda lainnya karena tidak memiliki desain dan tidak menggunakan terlalu banyak kain sebagai elemennya. Keunggulan dari tenda konvensial adalah dapat diatur lebih leluasa dengan batang besi bulat.

  1. Tenda Dekorasi

Jenis tenda dekorasi mempunyai ciri khas tersendiri jika membandingkannya dengan jenis yang lain. Ciri khasnya terletak dengan banyaknya menggunakan kain dari berbagai warna yang dijadikan untuk penutup tenda.

Dengan hal itu, maka tidak heran jika tampilan yang dihasilkan lebih indah dan cantik dibandingkan dengan lainnya.

  1. Tenda Transparan

Jenis tenda ini merupakan salah satu tipe unik yang digunakan dalam kondisi acara outdoor. Umumnya, tenda transparan dibuat dengan konsep penutupnya terbuat dari plastik yang transparan.

  1. Tenda Parasol

Tenda parasol sering disebut sebagai payung meja, mengapa? Sebab jeni isi memiliki bentuk seperti payung. Pada umumnya, tenda parasol dipasang diatas sebuah meja berbentuk bundar yang berfungsi untuk menyajikan makanan dan minuman.

Sebagai informasi, jenis ini tergabung dalam satu set yang terdiri dari payung tenda, meja bundar, dan 4 buah kursi. Banyak orang yang menggunakan jenis ini untuk acara yang berkonsep outdoor.

  1. Tenda Roder

Jenis yang terakhir ini mempunyai struktur tiang kokoh yang mampu mengakomodasi kebutuhan dan kenyamanan. Sehingga tenda rodee aman dari kondisi cuaca panas ataupun hujan.