Home news Hal Yang Harus Kita Perhatikan Saat Akan Membeli Gerobak Dorong

Hal Yang Harus Kita Perhatikan Saat Akan Membeli Gerobak Dorong

25
0

Apa yang mesti aku perhatikan?
Kapasitas beban adalah parameter utama untuk gerobak dorong dan troli. Ini dipilih menurut jumlah pekerjaan yang mesti dilakukan. Misalnya, untuk mengangkut tanah, pupuk, peralatan kebun, 70-100 kg sudah cukup. Untuk bahan bangunan – berasal dari 100 kg dan lebih.

Bentuk bodi mempengaruhi kemudahan pembongkaran. Model trapesium ringan dikosongkan berasal dari bahan terlepas dan cair: lumayan miringkan ke depan. Badan bersifat paralelepiped lebih cocok untuk papan, ubin atau bibit. Mereka lebih ringan dibongkar bersama tangan.

Jumlah roda menentukan kapabilitas manuver dan kapabilitas lintas negara. Gerobak dorong tunggal cocok untuk permukaan yang keras dan rata, gerobak dorong dua, tiga dan empat untuk tanah gembur dan pasir.

Bahan bodi dan bodi paling kerap terbuat berasal dari plastik atau baja. Yang pertama lebih ringan dan lebih murah, tapi mereka was-was bakal embun beku. Di musim dingin, mereka mesti disimpan di ruangan berpemanas, jikalau tidak, plastiknya dapat retak. Yang terakhir ini lebih kokoh dan dapat digunakan baik di musim panas maupun musim dingin. Untuk melindungi permukaan berasal dari karat, menentukan type bersama susunan akhir galvanis atau berlapis bubuk.

Beberapa type punyai baterai. Anda tidak mesti mengerahkan tenaga Anda sendiri kala mengoperasikannya – alat ini menggerakkan dirinya sendiri, Anda cuma mesti menyesuaikan pergerakannya.

Bagaimana cara menggunakan gerobak dorong artco dan troli?
Sebaiknya jangan membebani alat secara berlebihan: bepergian bersama beban yang terlalu berlebih dapat mengakibatkan kerusakan. Gerobak dorong beroda tunggal terlebih cepat rusak: rodanya bengkok dan menjadi bergoyang selagi mengemudi.
Bersihkan dan keringkan gerobak dorong dan troli sesudah bekerja untuk mengurangi risiko korosi. Hal ini mesti dilakukan, walaupun bodi punyai susunan pelindung: karat dapat terbentuk di area yang sudah rusak.
Model plastik mesti disimpan di ruangan berpemanas atau dapat retak akibat suhu rendah. Tidak ada pembatasan seperti itu untuk gerobak dorong dan troli logam.