Home lifestyle Hadiah Untuk Pernikahan Sebagai Tradisi Tamu Undangan

Hadiah Untuk Pernikahan Sebagai Tradisi Tamu Undangan

11
0

Silakan kita baca artikel berikut ini. Pertanyaan ini kerap lebih bernilai dibandingkan apa yang penting dikenakan, bagaimana tidak terlambat dan bagaimana cari anak-anak yang risau ganda pada acara acara pesta pernikahan. Apa hadiah terbaik tidak ada jawaban pasti. Tapi ada tradisi kuno dan tamu punya pilihan.

Hadiah Untuk Pernikahan Sebagai Tradisi Tamu Undangan

Berikut tradisi Hadiah untuk Pernikahan untuk tamu undangan:

Pengantin pria memberikan ke pengantin wanita, dan pengantin wanita memberikan cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah ke pengantin pria. Secara tradisional, pada hari pernikahan, pengantin wanita memberi pengantin pria sebuah tallit jubah khusus dan Talmud Babilonia (kode bimbingan Yahudi).

Pengantin pria memberi pengantin wanita sebuah jam tangan, cincin atau perhiasan. Cincin harus halus dan dibeli oleh pengantin pria dengan uangnya sendiri. Sebagai kegiatan rutin untuk memberi pengantin wanita buku “Tsena Uren” cerita tradisional untuk wanita: plot Taurat yang ditetapkan dalam bahasa Yiddish. Dulu pengantin wanita tidak bisa membaca Pentateukh dalam bahasa Ibrani.

Pengantin pria bisa memberi pengantin wanita Siddur yang dihias dengan inisial namanya. Arti dari tradisi ini adalah bila hadiah harus mengangkat seorang secara spiritual.

Hadiah tradisional untuk pernikahan Yahudi. Adalah penting bila hadiah itu bermakna. Sejak zaman kuno, beberapa buku tradisional Yahudi, tempat lilin untuk lilin Shabbat, dan gelas untuk Kiddush telah disajikan untuk pernikahan – satu hal yang memvisualisasikan kepedulian pada kehidupan spiritual keluarga muda. Tradisi telah dilestarikan, tetapi hanya jika masing-masing dari 3 ratus tamu menyajikan kandil, tidak mungkin masuk ke rumah. Untuk ini, alternatif lain untuk hadiah telah ada.

Apa Saja Hadiah untuk Pernikahan Sebagai Tradisi Tamu Undangan?

Sebuah interpretasi modern dari hadiah pernikahan. Ini adalah daftar barang-barang rumah tangga yang berguna. Pengantin membuat daftar apa yang akan mereka butuhkan di rumah. Kirim daftar ke sejumlah tamu. Sarana komunikasi modern memungkinkan beberapa tamu untuk bersatu jika hadiah itu seharusnya besar, atau tidak untuk melipatgandakan satu hal.sebuah hal. Beberapa tamu tentukan apa yang mereka harap dan dapat berikan. cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah Pilihan yang bagus. Tapi yang terbaik dipandang…

Amplop. Hadiah pernikahan yang biasa dan serbaguna adalah uang dalam amplop. Agar tidak sepenuhnya tanpa muka, Anda dapat lekatkan selembar kertas atau kartu pos yang elok dengan kemauan yang tulus ke pengantin baru, terhitung membuat keluarga Anda di atas hukum Taurat, dengan sikap yang baik pada seorang. Uang akan dihabiskan – kalimat hangat akan ditempatkan untuk ingat kembali hari yang cerah ini.

Tidak ada jawaban pasti terkait jumlah itu. Tapi untuk kesopanan dan rasa hormat pada keluarga muda, seharusnya bila isi amplop kurang dari banyaknya yang dibelanjakan untuk seorang tamu di hari raya ini.

Anda tentukan bilah atas sendiri. Uang memungkinkan pengantin baru untuk mengkompensasi biaya pernikahan ini penting di awal kehidupan keluarga. Mereka menerangkan bila Anda google dengan baik, Anda dapat merasakan web yang memungkinkan Anda kalkulasi jumlah hadiah, tergantung pada tingkat hubungan atau jalinan dengan keluarga baru.

Anda dapat menyumbangkan barang. Berguna, bermakna, berkualitas tinggi, nyaman – berbeda. Adalah baik untuk beradaptasi Anda pada lokasi yang terima hadiah dan setuju bila ini yang akan Anda terima dengan senang dan Anda tentu merasakan faedah untuk hadiah cara menjadi wanita anggun dan berwibawa dengan memakai cincin mewah ini di rumah. Begitu artikel Hadiah untuk Pernikahan sebagai tradisi tamu undangan. Semoga bermanfaat.