Home bisnis Elemen Penting Dalam Pesta Pernikahan

Elemen Penting Dalam Pesta Pernikahan

12
0
catering wedding Jakarta

Menggelar pesta pernikahan tentu menjadi keinginan banyak orang. Saat ini, banyak yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan tema yang semenarik mungkin. Salah satunya adalah dengan menggunakan paket wedding dan catering wedding Jakarta terbaik dari Kencana Mas Catering.

Kencana Mas Catering menyediakan paket wedding Jakarta berupa paket dekorasi yang membuat resepsi pernikahan Anda menarik. Tentunya, Kencana Mas Catering memperhatikan beberapa elemen penting dalam pesta pernikahan, seperti penjelasan berikut.

Elemen Penting dalam Pesta Pernikahan

– Elemen Properti dengan Desain Sederhana

Jangan salah, dekorasi dengan desain yang sederhana bisa memberikan kesan elegan. Misalnya karpet bermotif, taplak meja warna putih, kursi pelaminan sederhana, dan lain sebagainya. Selain itu, barang-barang yang sering kita jumpai sehari-hari juga dapat membuat pesta pernikahan tampak lebih cantik dan elegan.

– Ranting dan Lampu

Ranting dan lampu gantung yang menghiasi pesta pernikahan baik di luar maupun dalam ruangan dapat memancarkan suasana romantis bagi tamu undangan serta kedua mempelai.

Jika berminat, Anda juga bisa meminta paket wedding Jakarta untuk menggunakan beberapa ranting pohon kering dan lampu gantung. Tujuannya agar dekorasi tersebut bisa memberikan kesan vintage, rustic, dan romantis. Selain itu, dekorasi dengan desain sederhana seperti yang telah disebutkan sebelumnya juga bisa mengubah pesta pernikahan menjadi menyenangkan dan hangat.

– Elemen Warna

Pasti Anda mempunyai warna favorit yang ingin digunakan pada dekorasi pesta resepsi pernikahan bukan? Misal seperti warna merah atau kuning yang dapat memancarkan energi dan memberikan kesan meriah dan suka cita. Ada baiknya untuk meminta paket wedding Jakarta untuk mengaplikasikan warna-warna yang sesuai dengan selera dan tema pesta pernikahan Anda.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan properti dengan warna yang Anda pilih untuk menambah kesan tertentu pada pesta pernikahan, seperti lampu gantung atau tira-tirai warna.

– Properti Semi Terbuka

Anda juga bisa menggunakan berbagai properti yang cocok dipakai ketika konsep pesta pernikahan Anda semi terbuka. Misal seperti kain selang-seling yang dapat mempercantik dekorasi sekaligus menambah kesan rustic dan elegan.

Selain itu, lampu-lampu gantung juga bisa Anda gunakan untuk menyeimbangkan suasana pesta pernikahan baik di bagian luar dan di dalam ruangan pesta pernikahan.

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Anda jadi tertarik untuk menggunakan jasa dari paket pernikahan dan catering wedding Jakarta? Jika iya, segera kunjungi website resmi Kencana Mas Catering untuk melakukan konsultasi mengenai acara pernikahan dan dapatkan berbagai penawaran.