Home Uncategorized 10 Dekorasi Rumah dengan Desain Kramik Kreatif Berikut Ini

10 Dekorasi Rumah dengan Desain Kramik Kreatif Berikut Ini

8
0
Dekorasi Rumah dengan Desain Kramik

Material keramik salah satu pilihan favorite umumnya pemilik rumah sebab adalah tipe material yang bagus. Keramik ialah pilihan material yang tahan air, gampang dirawat, bertahan lama, dan mempunyai harga yang condong rendah.

Disamping itu, menurut kontraktor jogja bangun rumah, keramik adalah material yang bisa direncanakan dengan beberapa langkah kreatif. Berikut 10 ide design keramik untuk penampilan rumah yang cantik!

  1. Tampilan Ruang Etnik dengan Keramik Bercorak

Beri rumah sentuhan indah keramik bercorak untuk penampilan yang etnik. Ada bermacam corak keramik yang telah ada di pasar, baik kekinian atau tradisionil.

Corak pada keramik dapat dibikin custom seperti keinginan. Memakai keramik bercorak pada rumah bisa membuahkan ruang yang cantik serta nuansa yang kaya budaya.

  1. Design Keramik Tampak Bergaya dengan Paduan Material Lain

Jangan takut tampil berbeda dengan menyatukan lebih satu material pada sebuah tempat. Keramik bisa nampak bagus serta menarik waktu digabungkan dengan material lain.

Dengan design yang kreatif, keramik bisa jadi sisi rumah yang sangat unik serta estetik. Dibanding lantai atau dinding yang polos, masukan keramik ke perancangan dengan pola yang cantik untuk memberikan rumah dialek yang menarik.

  1. Tampil Unik dengan Keramik Berbentuk Lingkaran

Umumnya keramik direncanakan serta dibuat dengan bentuk bersegi-segi. Tapi, sebetulnya keramik bukan hanya bisa mempunyai bentuk yang lurus serta bersegi, keramik dapat juga dikasih bentuk lingkaran.

Ini hal yang jarang-jarang diketemukan, tapi malah bisa membuat rumah tampil berbeda!

  1. Sederhana Namun Cantik dengan Permainan Warna

Untuk bikin material keramik tampil indah, tak perlu perancangan bentuk yang susah. Keramik dengan bentuk yang simpel dapat direncanakan hingga nampak indah.

Bikinlah formasi keramik yang terlihat simpel jadi menarik serta cantik dengan kombinasi warna yang kreatif!

  1. Tampil Elegan dengan Warna Netral serta Perpaduan Bentuk

Bersimpangan dengan point awalnya, keramik dapat nampak indah sama warna yang condong rata digabungkan dengan bentuk yang lain.

Memakai satu warna atau latar warna yang rata akan memberi penampilan yang bertambah sederhana serta minimalis, sesaat kombinasi bentuk membuahkan keelokan yang detil serta penampilan yang menawan.

  1. Bergaya Kreatif dengan Bentuk yang Abstrak

Keramik tidak selamanya harus mempunyai bentuk yang teratur serta tersusun rapi. Contohnya keramik dengan formasi grid umum, design keramik bisa dibikin bertambah menarik dengan membagi tiap kotak jadi potongan bentuk-bentuk lain hingga formasi grid yang simpel bisa nampak bertambah berpenampilan.

Untuk penampilan yang bertambah unik serta lebih kreatif lagi, bikinlah perancangan keramik dengan bentuk asimetris yang nampak acak supaya memberikan ilusi seperti pecahan.

Bentuk keramik semacam ini ialah style yang bertambah ciri khas dipakai di dalam rumah dengan topik kekinian.

  1. Keramik Sederhana Menjadi Indah Setelah Dilukis

Keramik bukan hanya bisa dipakai dengan pola berulang-ulang atau dibikin mejadi mosaik supaya bergambar, tapi dapat dilukis dengan cara custom.

Ganti keramik yang semula terlihat simpel serta menjemukan jadi indah dengan melukis permukaannya. Style keramik dengan penampilan simpel seperti grid akan langsung nampak cantik dengan lukisan indah!

  1. Bentuk Fish Scale yang Disukai Karena Keindahannya

Satu bentuk keramik yang banyak diketahui serta disenangi orang ialah bentuk fish scale atau sisik ikan.

Bentuk keramik ini populer sebab penampilannya yang seperti sisik ikan pas menjadi sisi indah kamar mandi.

Bentuk keramik fish scale seringkali digabungkan sama warna hijau serta biru laut untuk bawa situasi pantai ke kamar mandi.

  1. Matte Finishing pada Keramik untuk Tampil Lebih Minimalis

Umumnya keramik dikasih susunan penutup yang memantulkan sinar atau glossy. Tapi, keramik dapat tampil bagus dengan susunan yang matte.

Pilihan ini pas untuk yang suka penampilan yang bertambah simpel. Keramik dengan susunan matte akan memberikan kesan-kesan yang bertambah minimalis.

  1. Kreasi Monokrom Baru Menggunakan Keramik

Style monokrom ialah suatu hal yang telah jadi trend yang banyak disenangi serta dipakai, tapi jarang-jarang sekali orang memakai warna monokrom kecuali putih pada keramik.

Kecuali style monokrom konservatif yang umumnya kombinasi beberapa macam dari warna yang serupa, keramik bisa dikreasikan jadi benar-benar menarik dengan memakai cuma satu warna saja di keseluruhnya ruangan.