Home news Dari Mahasiswa ke Pengusaha

Dari Mahasiswa ke Pengusaha

15
0

 

Bisnis kecil telah lama menjadi tulang punggung perekonomian Amerika. Di masa lalu, pendiri perusahaan seperti itu biasanya lebih tua, tetapi penelitian tahun 2017 dari Center for Generational Kinetics menunjukkan pengusaha saat ini cenderung lebih muda – 30% dari milenium telah memulai bisnis kecil dari beberapa jenis dan 26% mampu hidup bisnis kecil mereka. Selain itu, 49% memiliki rencana untuk memulai bisnis dalam 3 tahun. Namun, banyak siswa, yang tidak tahu harus mulai dari mana atau bagaimana. Faktanya, 74% dari milenium mengatakan mereka akan lebih mungkin untuk memulai bisnis vape jakarta mereka sendiri jika mereka tahu di mana mendapatkan bantuan dan 59% mengatakan mereka akan memulai satu dalam tahun depan jika mereka memiliki sumber daya yang tepat. Jika Anda berpikir untuk memulai bisnis setelah lulus dari perguruan tinggi, bacalah untuk mendapatkan sumber daya tersebut, serta informasi dan saran dari dua siswa yang sukses menjadi wirausaha.

Jenis-jenis Bisnis jual vape
Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai bisnis, langkah pertama adalah memutuskan jenis bisnis. Ada tiga jenis utama:

Seperti namanya, jenis bisnis ini memberikan layanan kepada pelanggannya daripada produk nyata. Orang-orang dalam jenis bisnis ini biasanya memiliki keahlian atau keahlian khusus di bidang tertentu. Contohnya termasuk salon, firma akuntansi, rumah sakit dan konsultan.

Memilih Struktur Bisnis
Struktur bisnis Anda dapat memengaruhi setiap aspek perusahaan Anda, mulai dari operasi sehari-hari hingga perlindungan hukum. Struktur bisnis tertentu lebih cocok untuk bisnis tertentu daripada yang lain dan masing-masing memerlukan pengarsipan pajak yang berbeda. Di bawah ini adalah sekilas struktur bisnis yang paling umum. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini dan struktur bisnis lainnya, kunjungi Administrasi Bisnis Kecil A.S. Saat Anda siap untuk mengambil langkah ini, sebaiknya berkonsultasi dengan penasihat bisnis, pengacara, dan akuntan untuk memastikan Anda membuat pilihan yang tepat.

Kepemilikan tunggal
Biasanya digunakan oleh entitas bisnis kecil, kepemilikan tunggal adalah bisnis yang hanya dimiliki oleh satu orang. Aset dan liabilitas bisnis Anda tidak terpisah dari aset dan liabilitas pribadi Anda, yang berarti Anda akan secara pribadi bertanggung jawab atas hutang dan kewajiban bisnis. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk bisnis berisiko rendah atau pemilik yang ingin menguji ide mereka sebelum menciptakan bisnis yang lebih formal. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa mungkin ada pembatasan dan konsekuensi pajak untuk mengkonversi ke struktur bisnis yang berbeda di kemudian hari.

Kemitraan
Ini adalah bisnis yang dimiliki oleh dua orang atau lebih, di mana keuntungan dibagi di antara semua pemilik. Ada dua jenis: kemitraan terbatas (LP) dan kemitraan terbatas (LLP). Dengan yang pertama, hanya satu mitra umum yang memiliki tanggung jawab tidak terbatas, sementara semua mitra lainnya memiliki tanggung jawab terbatas. Mitra dengan tanggung jawab terbatas juga memiliki kendali terbatas atas perusahaan, dan mitra umum harus membayar pajak wirausaha. Dengan yang terakhir, semua pemilik memiliki tanggung jawab terbatas, yang melindungi masing-masing mitra dari hutang terhadap kemitraan.

Perusahaan
Terkadang disebut C corp, ini adalah badan hukum yang terpisah dari pemilik. Struktur ini menawarkan perlindungan terkuat dari pertanggungjawaban pribadi, tetapi juga merupakan yang paling mahal dan bisa sulit untuk dikelola karena membutuhkan pencatatan yang luas, proses operasional, dan pelaporan. Grup pemegang saham terpilih, yang disebut dewan direksi, mengendalikan kegiatan korporasi.

Perseroan terbatas (LLC)
Dengan LLC, Anda mendapat manfaat dari struktur korporasi dan kemitraan. Ini berarti Anda terlindungi dari tanggung jawab pribadi, dan keuntungan dan kerugian dapat diteruskan ke penghasilan pribadi Anda tanpa harus menghadapi pajak perusahaan. Anggota LLC, bagaimanapun, dianggap wiraswasta sehingga harus membayar kontribusi pajak wirausaha terhadap Medicare dan Jaminan Sosial.

LLC dapat menjadi pilihan yang baik untuk bisnis dan pemilik berisiko menengah atau tinggi dengan aset pribadi yang signifikan.

Meluncurkan Start-Up Right Out of College
Membentuk start-up adalah lompatan besar bagi siapa pun. Meskipun tidak ada jalan satu ukuran untuk semua untuk memulai dari awal, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan oleh para wirausahawan untuk membantu memastikan bisnis baru memiliki peluang terbaik untuk bertahan dan menjadi menguntungkan.