Home Travel Cara Menuju ke Tembok Besar China dari Beijing

Cara Menuju ke Tembok Besar China dari Beijing

9
0

Tembok Besar China di Badaling terletak 72 kilometer barat laut pusat kota Beijing, membutuhkan waktu 1½ jam untuk sampai ke sana dengan taksi. Anda juga bisa mencapai lokasi ini dengan kereta S2 dan bisa sampai di sana dengan kereta pada tahun 2020.

Opsi 1. Dengan Taksi (1½ jam, $ 36)

Biayanya sekitar 240 yuan ($ 36) dengan biaya tol termasuk setiap cara untuk sampai ke Tembok Besar di area pemandangan Badaling dari pusat kota Beijing. Dibutuhkan 1½ jam untuk berkendara ke sana jika tidak ada kontrol lalu lintas atau kemacetan yang dihadapi.

Tunjukkan kepada pengemudi taksi pesan bahasa Mandarin ini: 请 带 我 去 八达岭 长城 景区. Artinya: Tolong bawa saya ke ‘Area Pemandangan Tembok Besar Badaling’.

Opsi 2. Dengan Layanan Transfer yang Termasuk dalam Tur Harian yang Ditawarkan oleh Agen Pariwisata (Tur Mulai dari $ 159)

Biasanya, terdapat banyak agen tour dan travel yang menawarkan paket wisata ke luar negeri bagi para wisatawan agar dapat menuju ke Tembok Besar China dengan lebih mudah. Tur biasanya menawarkan: Mobil yang luas, Pemandu berbahasa Inggris, Penjemputan dari lobi hotel / bandara sesuai jadwal Anda, Atraksi yang harus dilihat, seperti Lapangan Tian’anmen, Kota Terlarang, dan Tembok Besar ( baik bagian dari Tembok Besar dan perjalanan kereta gantung dua arah), Makan siang (opsional), Biaya masuk ke situs yang terdaftar, Perjalanan kembali ke hotel atau bandara.

Opsi 3. Dengan Kereta S2 (2½ jam, $ 2)

Pergilah ke Stasiun Huoying (霍营) baik dengan kereta bawah tanah Jalur 8 atau 13, atau gunakan jalur Airport Express.

Keluar dari stasiun dan pergi ke Stasiun Kereta Api Huangtudian (店 店 火车站) di dekatnya, lalu naik kereta S2 dan turun di Stasiun Kereta Api Badaling.

Pintu masuk ke Tembok Besar China di Badaling berjarak 20 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api. Anda dapat mengikuti arus penumpang lain atau dipandu oleh rambu-rambu di sepanjang jalan, yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Mandarin.

Ada bus antar-jemput gratis dari stasiun kereta api ke stasiun kereta gantung di bagian Badaling dari Tembok Besar meskipun Anda harus mengantri beberapa saat untuk mendapatkan salah satunya.

Informasi Penting tentang Naik kereta S2 ke Tembok Besar di Badaling

  • Tarif: 7 yuan
  • Frekuensi: Delapan pasang kereta api beroperasi selama hari kerja sementara 12 pasang kereta beroperasi selama hari libur nasional dan akhir pekan.
  • Durasi: 1½ jam
  • Dalam layanan: 07:45 hingga 10 malam (waktu ini dapat berubah tanpa pemberitahuan karena penyesuaian arus penumpang)

Jam buka dan biaya untuk Tembok Besar di Badaling

  • Tembok Besar di area pemandangan Badaling buka dari jam 6:30 pagi sampai 5:30 sore selama musim liburan dan dari jam 7:30 pagi sampai 4:30 sore selama hari biasa.
  • Biaya masuk adalah 45 yuan selama musim liburan dan 40 yuan / perjalanan untuk kereta gantung.

Opsi 4. Dengan Bus Wisata (40 Yuan / $ 6)

Ada satu rute bus wisata yang menuju ke Tembok Besar di Badaling dari pusat kota Beijing. Ini dimulai dari Qianmen dan berakhir di gerbang depan ke Tembok Besar di area pemandangan Badaling.

Penumpang dapat membeli tiket di Qianmen 30 menit sebelum keberangkatan atau melalui situs web resmi mereka.

  • Waktu keberangkatan: Antara jam 7 pagi dan 11 pagi setiap hari.
  • Tarif tiket: 40 yuan / $ 6 sekali jalan. Perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam untuk mencapai Tembok Besar di Badaling.
  • Bus terakhir kembali ke kota berangkat pada pukul 15.30.
  • Tidak termasuk: makan siang, tiket Tembok Besar, dan biaya kereta gantung.