Home bisnis Cara Menjadi penjual makanan di Shopee

Cara Menjadi penjual makanan di Shopee

39
0

Jika Anda seorang pebisnis, terutama koki, kini anda dapat membuat daftar ShopeeFood dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Layanan pengiriman makanan yang disediakan oleh Shopee, ShopeeFood, sangat populer di kalangan pelanggan Indonesia.
Tidak mengherankan jika pilihan pedagang ShopeeFood begitu luas, mulai dari masakan berat hingga hidangan penutup hingga minuman boba.
Sebagian besar kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya, saat ini didukung oleh ShopeeFood, menurut pejabat tersebut shopee.co.id layanan ShopeeFood pada akhirnya akan diperluas ke kota-kota tambahan di seluruh negeri.

Bagaimana prosedur untuk menjadi penjual ShopeeFood?

Anda sekarang dapat dengan cepat mendaftar untuk ShopeeFood online. Anda harus tahu cara mendaftar Shopee Food jika Anda ingin bekerja sama dengan kami. Lihat semua detailnya di sini! Berikut adalah cara daftarkan shopee food.
1. Mengisi formulir pendaftaran untuk menjadi vendor ShopeeFood adalah cara termudah untuk memulai. Daftar tersebut dapat diakses melalui tautan berikut: https://help.shopee.co.id/portal/webform.
Pertama, pastikan alamat pedagang sudah berada di wilayah layanan ShopeeFood. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://bit.ly/3Lp4NWZ untuk melihat link.
Untuk mendaftarkan pedagang, masukkan nama mereka di bidang yang disediakan.
Seperti yang ditunjukkan pada kartu ID, masukkan nama pemilik di sini.
2. Isi alamat email aktif dan nomor telepon yang dapat dihubungi.
Sertakan alamat bisnis lengkap, termasuk nomor jalan, RT / RW, kelurahan, dan kecamatan provinsi (jika tidak tersedia, maka lokasi Anda masih di luar jangkauan layanan ShopeeFood)
Terserah individu untuk memutuskan entitas perusahaan seperti apa yang ingin mereka miliki.
3. Isi dan unggah aplikasi. Anda bisa mendapatkan file pendaftaran dari https://drive.google.com/file/d/1OV0nk6pgAMn PKAU4dJ jK4Ebe2i F9s / pandangan?usp = berbagi.
Menerbitkan Perjanjian Kerjasama secara online (PKS). Silakan kunjungi https://drive.google.com/file/d/1vL6-ULzY1yXOqiTpxLfwJlHKkUhF0olrQ/view untuk mendapatkan file PKS
Dimungkinkan untuk mengunggah lembar informasi pedagang ke spreadsheet Google melalui tautan berikut: https://docs.google.com/docviewer?usp=sharing&oui=100169022074530792413&rtpof=true&sd benar. Atau, Anda dapat menggunakan aplikasi spreadsheet seperti Google Sheets untuk melakukan hal yang sama.
Gunakan kamera untuk mengambil foto ID yang sebenarnya dan mengunggahnya.
4. Silakan unggah gambar bagian depan buku cek atau tabungan Anda
Pastikan untuk menggunakan gambar JPEG/JPG/PNG resolusi tinggi dari menu pedagang Anda saat mengunggahnya. Batas ukuran file adalah 25 MB.
5. Sertakan gambar bisnis dari depan. Gambar pedagang yang jelas dan tidak tercemar sangat penting.
Jika ya, setelah mengisi formulir, klik pernyataan penerimaan pedagang.
6. Tim ShopeeFood perlu memvalidasi pesanan Anda terlebih dahulu (setidaknya satu bulan setelah formulir dikirimkan)
Anggota staf kami akan menghubungi Anda melalui WhatsApp atau email dalam waktu dekat untuk informasi tambahan.
Jadi begitulah: prasyarat dan proses pendaftaran online untuk pedagang makanan Shopee. Apakah Detikers sudah familiar dengan proses registrasi ShopeeFood merchant?