Home news Cara memasang wallpaper langkah demi langkah

Cara memasang wallpaper langkah demi langkah

10
0

wallpaper dinding 3dMenempatkan wallpaper adalah cara yang sangat cepat untuk mendekorasi ruangan atau aula menggunakan pola dan warna yang sulit dicapai. Dengan wallpaper Anda bisa dapatkan hasil akhir dinding yang sempurna dengan motif hewan, bunga, garis, atau desain favorit Anda.

Namun, proses memasang wallpaper membutuhkan teknik yang lebih canggih dari itu melukis serta mempertimbangkan faktor-faktor tertentu saat memilih kertas yang akan dibuat akan menggunakan.

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi (termasuk Afiliasi Amazon), yang artinya kami dapat menerima komisi jika Anda memilih untuk membeli melalui tautan yang disertakan (tanpa biaya tambahan untuk Anda).

Kami selalu merekomendasikan menggunakan layanan profesional untuk memasang Wallpaper. Mengunjungi kategori Wall Finishes di Direktori kami.

Proses wallpapering dimulai dengan pemilihan wallpaper yang selain diperhitungkan mempertimbangkan masalah dekoratif dan rasa, Anda harus mempertimbangkan karakteristik lingkungan, serta kondisi kekekalan dinding yang akan ditutup dengan wallpaper.

Tergantung pada jenis ruangan, kita harus memilih jenis kertas, untuk lingkungan yang kering dan tidak terkena kelembaban, seperti kamar tidur, aula atau ruang tamu dapat digunakan di mana saja jenis kertas dinding. Untuk lingkungan lembab seperti kamar mandi dan dapur, wallpaper vinil, yang bisa dicuci dan tahan air.

Idealnya, dinding harus sangat halus agar kertas dapat ditempel dengan lebih mudah. Sekali Setelah kertas dipilih, saatnya memilih pasta yang akan kita gunakan untuk mengaplikasikannya dan ini Itu akan tergantung pada kertas, serta permukaan yang akan ditutup. Untuk kertas biasa, tidak vinil (tahan air) Anda dapat menggunakan lem universal untuk kertas dekoratif, sementara untuk kertas vinil perlu menggunakan lem vinil Terakhir, jika kertas yang akan Anda gunakan Ini adalah jenis perekat diri, Anda tidak memerlukan lem apa pun.

Kunjungi DIREKTORI kami dan temukan Penyedia terbaik untuk rumah Anda di Puerto Rico. Setelah Anda memilih wallpaper yang paling sesuai dengan karakteristik ruangan, Anda selera dan kebutuhan, saatnya membuat daftar lengkap bahan yang akan Anda gunakan penempatannya.

wadah untuk lem

Wadah dan spons untuk membersihkan dinding (final)

Tegak lurus

Tangga

penggaris pemotong kertas

Sepasang gunting

Handuk

Ampelas

Sudip

pemotong

rol sendi

kuas kertas dinding

Kuas untuk mengoleskan lem

Meja atau permukaan ke wallpaper