Home Hiburan BIodata & Profil Anggota GIRLKIND, Grup dari Next Level Entertainment

BIodata & Profil Anggota GIRLKIND, Grup dari Next Level Entertainment

10
0
BIodata & Profil Anggota GIRLKIND, Grup dari Next Level Entertainment
BIodata & Profil Anggota GIRLKIND, Grup dari Next Level Entertainment

Girlgrup GIRLKIND adalah grup beranggotakan lima orang dari Next Level Entertainment. Mereka debut pada 17 Januari 2018 dengan lagu FANCI.

1. Xeheun

Xeheun adalah nama panggung dari Lee Se-heun. Leader GIRLKIND ini lahir pada 11 Juli 1999. Selain leader, ia juga wajah utama grup tersebut. Perempuan dengan pengalaman menari selama 12 tahun itu berpartisipasi dalam program Produce 101 dan harus pulang di episode 5.

2. Medic Jin

Medic Jin lahir pada 8 Agustus 1996, menjadikannya anggota tertua dalam GIRLKIND. Vokalis utama dengan nama asli Bae Yu-jin ini bisa menirukan suara-suara seperti suara ketika membersihkan jendela dan suara vokal penyanyi solo Suran. Ia tengah hiatus dari aktivitas GIRLKIND karena masalah personal.

3. JK

Pemilik nama asli Kim Ji-kang adalah rapper utama dan lead dancer GIRLKIND. Perempuan yang lahir pada 17 Maret 1998 ini adalah anggota dengan tubuh paling pendek dan sangat menyukai kebersihan. Ayahnya seorang instruktur taekwondo sehingga JK pun mempelajari beladiri tersebut.

4. Sun J

Sun J mempunyai nama asli Jeon Hee-sun. Lead rapper dan penari utama ini lahir pada 13 Februari 2001 dan sudah aktif sebagai aktris cilik sejak kecil. Ia pernah bermain dalam film Truck dan Father pada usia 8 tahun. Ia juga bermain dalam Mirror Princess.

5. Ellyn

Maknae Ellyn memiliki nama asli Bang Sun-hee dan lahir pada 19 Oktober 2002. Meskipun paling muda, fisiknya ternyata yang paling tinggi di antara anggota lainnya. Sebagai maknae, Ellyn juga menempati posisi vokalis dan visual.

Anggota GIRLKIND diperkenalkan satu per satu melalui akun Youtube milik Xeheun sejak pertengahan tahun 2017. Web seri sebanyak 10 episode bertajuk SeheunTV itu awalnya hanya berisi kegiatan Seheun menari dan berbelanja bersama adiknya.

Sejak Januari 2018, akun tersebut berfokus dalam memperomosikan GIRLKIND. Grup dengan warna ofisial hijau mint ini menamakan penggemar mereka sebagai FANFORCE.