Home news Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Penjelasannya

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Penjelasannya

73
0
aplikasi edit video android tanpa watermark

Aplikasi edit video android tanpa watermark-Aplikasi edit video tidak hanya tersedia di perangkat besar seperti komputer atau laptop. Saat ini sudah banyak aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa langsung diakses melalui smartphone. Ada banyak aplikasi edit video yang menghasilkan video dengan kualitas yang sama dengan software edit yang ada di  PC.

Namun, aplikasi pengeditan video terkadang menampilkan watermark pada hasil pengeditan akhir. Ini mungkin mengganggu Anda. Tapi jangan khawatir, berikut rekomendasi aplikasi edit foto yang bisa kamu gunakan tanpa khawatir watermark pada video yang dihasilkan.

1. VivaVideo: Editor Video Gratis

VivaVideo adalah aplikasi pengedit video yang banyak digunakan dan dikembangkan oleh QuVideo Inc. Aplikasi Vini sering dianggap sebagai aplikasi edit video terbaik di Android.

Beberapa fitur yang tersedia di Viva Video:

Video trimming atau pemangkasan video
Fitur penggabungan video Fitur musik keren, teks, filter dan transisi
Fitur merekam video gerak lambat (slow motion)
Ada Fitur  untuk menggabungkan gambar menjadi video (tampilan slide)
Adapun fitur  untuk mengekspor gambar dengan mudah, Memperbarui dan memperluas fungsi secara teratur.

2. KineMaster – Pro Video Editor

Jika Anda  sedang mencari aplikasi pengedit video yang memberikan kesan hasil profesional, maka KineMaster adalah jawabannya.  Aplikasi ini Memiliki tampilan  antarmuka yang  bisa dibilang cukup sederhana bahkan untuk  para pemula, aplikasi ini memiliki fungsi yang lengkap dan mudah dinavigasi.  Dimulai Dari transisi, filter, tema, penyesuaian kecerahan, templat pengeditan, dan  fitur- fiturlainnya. Adapun kelebihan darui aplikasi ini adalah pengguna juga  dapat mengimpor file video dari berbagai media dengan sangat mudah.

3 . Quik – Editor Video Gratis

Aplikasi pengedit video  ini dibuat pada tahun 2016 oleh GoPro. Aplikasi ini telah diterima dengan baik oleh pengguna yang sudah familiar dengan nama GoPro. Dilengkapi dengan fitur dan tools yang cukup efektif, aplikasi ini bisa anda miliki secara gratis. Aplikasi Quik menampilkan Sebuah  tanda watermark pada sebuah video yang dihasilkan. Namun, Anda dapat menghapus  sendiri tanpa biaya apa pun.

4. Adobe Premiere Rush

Untuk  aplikasi Recommended kali ini merupakan aplikasi resmi dari Adobe yang berfokus pada professional editing. Karena yang menjadi  fokus lokasinya adalah para  pengguna smartphone, sehingga fitur yang ditawarkan tidak sebanding dengan Adobe Premiere. Aplikasi ini  memiliki sebuah bentuk desain dan fitur yang lebih sederhana.

Oleh sebeb itu, Anda pasti mendapatkan penggabungan video, transisi, efek, musik, pengaturan tampilan video, gerakan lambat, dan lainnya dari aplikasi tersebut . Adapun keunggulan  dari aplikasi ini adalah hasil videonya bisa di import ke sebuah aplikasi Premiere Pro CC.

5. VN Video Editor Maker – VlogNow

Aplikasi  pengedit video ini memiliki  tampilan antarmuka yang profesional dan sangat powerful.Ternyata , aplikasi ini juga ramah bagi pemula. Selain tersedia fitur pengeditan dasar, aplikasi ini juga dilengkapi dengan pengaturan yang sangat fleksibel seperti koreksi warna atau color grading.

6 . Inshot

Inshot  adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh para pengguna Android dan iOS. Denganmenggunakan  aplikasi ini Anda dapat mengedit video lalu, menggabungkan dan memangkas videonya. Ditambah lagi tersedia  fitur edit lengkap seperti teks, stiker,  dan fitur pengedit dasar lainnya.

7. FilmoraGo – Editor Video Gratis

Aplikasi ini selain Mudah digunakan,juga sangat cocok untuk pemula karena memiliki sebuah tampilan antarmuka yang cukup  sederhana dan lugas. Ada banyaksekali fitur – fitur yang tersedia di aplikasi ini, diantaranya yaitu:  penggabungan video, pemangkasan video, filter, efek transisi, musik dan teks.

8. Video Show – Video Editor

Video Show disebut aplikasi pengedit video yang dibuat  oleh EnjoyMobi. Aplikasi ini bisa dibilang begitu terkenal karena  aplikasi ini diciptakan  oleh seorang  developer yang  sangat  terkenal.

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Video Show juga dapat membuat  video hasil edit menjadi bagus dan indah dengan menambahkan efek atau filter, stiker, tema, dll.

Ada juga Fitur lain yang ada di aplikasi ini yaitu  fitur kompres videonya. Fitur ini adalah fitur unggulan yang  dapat membantu  para pengguna memperkecil ukuran video.

Demikian ulasan yang dapat saya bagikan untuk para pembaca, semoga ulasan ini bisa membantu anda dalam mengedit foto tanpa watermark sehingga kerja atau usaha anda seperti jasa foto produk jogja dan usaha lainnya dapat berjalan lancar,Sekian dan Terimakasih!