Home bisnis 7 Pekerjaan Kesehatan dan Kebugaran untuk Memulai Karir Anda

7 Pekerjaan Kesehatan dan Kebugaran untuk Memulai Karir Anda

103
0

Pekerjaan di bidang kesehatan dan kebugaran sangat diminati dan menawarkan berbagai pilihan pekerjaan. Ada karir di luar sana untuk Anda, apakah Anda tertarik dengan terapi fisik, konsultasi nutrisi, pelatihan kebugaran, atau yang lainnya. Berikut adalah tujuh pekerjaan kesehatan dan kesehatan terbaik di situs web Lowongan Kerja Bali untuk membantu Anda memulai pekerjaan.

1. Konselor Kesehatan

Apakah Anda ingin mendorong perilaku yang sehat? Maka karier sebagai konselor kebugaran mungkin ideal untuk Anda. Seorang konselor kesehatan membimbing pelanggan mereka menuju gaya hidup yang lebih bahagia dan lebih sehat dengan menasihati mereka tentang pilihan diet dan gaya hidup yang lebih baik. Seorang konselor kesehatan tidak hanya mendorong orang untuk mengadopsi perilaku sehat, tetapi juga membantu mereka menemukan motivasi mereka sendiri untuk melakukannya.

2. Asisten Rehabilitasi Fisik

Karier sebagai asisten ahli terapi fisik adalah tempat yang bagus untuk memulai jika terapi fisik adalah bidang minat Anda. Sebagai asisten terapi fisik, Anda dapat membantu pasien dengan masalah mobilitas, apakah mereka baru sembuh dari penyakit atau cedera atau memiliki keterbatasan tubuh. Di bawah arahan terapis fisik bersertifikat, Anda akan berinteraksi erat dengan pasien.

3. Guru Yoga

Salah satu jenis olahraga yang paling populer di Amerika adalah yoga. Karier sebagai guru yoga mungkin cocok untuk Anda jika Anda menikmati latihannya dan ingin mengajari orang lain cara melakukannya. Para profesional dengan pelatihan yoga mengajari murid mereka postur dan pose yang benar. Kekuatan dan fleksibilitas dapat meningkat sebagai hasilnya, dan kesehatan secara umum juga dapat terjadi.

4. Konsultasi Nutrisi

Konsultasi nutrisi mungkin cocok untuk pekerjaan Anda di bidang kesehatan dan kebugaran jika Anda memiliki hasrat untuk makan dengan baik. Bidang ini memerlukan kerja sama dengan individu untuk membuat rencana diet individual yang akan memenuhi semua kebutuhan nutrisi mereka sambil mengurangi peradangan tubuh melalui konsumsi makanan anti-inflamasi seperti buah?buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, rempah-rempah, dan rempah-rempah-apa yang kita sebut sebagai “makan bersih”.

5. Perawat Berlisensi (RN)

Profesi keperawatan sangat penting untuk perawatan kesehatan. Mereka menyediakan obat – obatan, mengajari pasien cara mengelola penyakit mereka di rumah, membantu dokter dalam pengobatan penyakit dan cedera, dan banyak lagi. Selain itu, perawat berpartisipasi dalam inisiatif kesehatan masyarakat seperti vaksinasi terhadap penyakit anak-anak atau suntikan flu setiap musim gugur.

6. Instruktur Kebugaran

Adalah tugas instruktur kebugaran untuk memimpin klien mereka melalui sesi latihan dan mendidik mereka tentang bentuk dan teknik yang tepat. Selain itu, mereka membantu klien mereka dengan penetapan tujuan, membuat rencana yang disesuaikan, dan memantau kesuksesan mereka. Menjadi instruktur kebugaran adalah tempat yang bagus untuk memulai jika Anda tertarik untuk berkarir di bidang kesehatan dan kebugaran di bidang kebugaran.

7. Pendidik kesehatan

Pendidik kesehatan menawarkan program pendidikan yang mendorong gaya hidup sehat dan menginstruksikan orang tentang cara tetap sehat dan mencegah sakit atau cedera. Mereka juga memberikan pilihan hidup sehat dan pengetahuan perawatan tubuh kepada anggota masyarakat.