Home Hiburan 5 Fakta Menarik The Legend Of The Blue Sea yang Tayang di...

5 Fakta Menarik The Legend Of The Blue Sea yang Tayang di Indosiar

18
0
5 Fakta Menarik The Legend Of The Blue Sea yang Tayang di Indosiar
5 Fakta Menarik The Legend Of The Blue Sea yang Tayang di Indosiar

Bagaimana jadinya jika tiba-tiba saja dipertemukan dengan seorang putri duyung yang tak diundang? Lee Joon Jae (Lee Min Ho) adalah seorang penipu andal yang unik bak pesulap, yang bekerja sama dengan Nam Doo (Lee Hee Joon) bersama Tae Oh (Shin Won Ho) dalam menjalankan bisnisnya untuk menipu orang-orang.

Suatu ketika, Lee Joon Jae berhasil menipu seseorang yang kaya raya sebagai seorang jaksa dan membuat dirinya mampu pergi ke luar negeri hingga meningap di resor mahal yang terletak di pinggiran pantai. Tak disengaja, ia dikagetkan dengan kehadiran seorang wanita di kamar resor miliknya.

Ia adalah Shum Chung (Jun Ji Hyun) seorang putri duyung yang terseret dan tersapu oleh ombak besar, hingga membuat dirinya terdampar di tempat Lee Joon Jae menginap. Pertemuan keduanya yang tak disangka ini membuat beberapa kejadian lucu terjadi dalam hidup Lee Joon Jae.

Namun, sayangnya Lee Joon Jae harus kembali ke negara asalnya. Sebelum perpisahan terjadi, ia sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bertemu dengan Shum Chung di Korea Selatan. Akankah Shum Chung mengabulkan permintaan Lee Joon Jae?

Dibalik kisah keduanya yang berada di dua era berbeda ini, terdapat lima fakta menarik yang wajib diketahui lho. Apa saja? Berikut diantaranya:

1. Terdapat dua era

The Legend Of The Blue Sea sendiri memiliki dua era yang ditayangkan. Pertama, di era kolosal di mana menceritakan tentang reinkarnasi yang terjadi pada diri Lee Min Hoo. Era kedua adalah era modern, di mana Lee Min Hoo kembali hidup di dunia tapi tak mengetahui bahwa sebelumnya ia melalui proses reinkarnasi. Dalam dua era ini pun, ia kembali dipertemukan dengan Shum Chung.

2. Akting Jun Ji Hyun yang kocak

Seperti diketahui, Jun Ji Hyun semakin tenar namanya setelah berperan dalam KDrama My Love From The Star bersama Kim So Hyun. Dalam drama tersebut, ia mampu berperan dengan apik dan berhasil membuat para penonton setianya tertawa akibat kelakuannya yang kocak. Ternyata, dalam The Legend Of The Blue Sea, ia pun tetap memerankan peran yang kocak, meski dengan kisah berbeda karena ia berasal dari dasar laut dan terdampar di dunia manusia.

3. Sinematografi yang tak main-main

KDrama yang satu ini, ternyata tak hanya menggaet pemain yang luar biasa tapi juga dari segi sinematografinya pun begitu memuaskan. Beberapa scene pun memiliki pengambilan gambar yang apik dan terasa begitu nyata.

4. Hadirnya cameo yang memukau

Tak disangka, ternyata KDrama yang satu ini akan menghadirkan deretan pemain cameo yang memukau. Diantaranya adalah Jo Jung Suk, Krystal, dan juga Cha Tae Hyun yang akan menghiasi layar kaca ditambah aksi kocak mereka.

5. Tayang di Indosiar dengan dubbing

Mungkin sudah tak asing lagi ya dengan kebiasaan beberapa stasiun TV yang menayangkan KDrama atau serial dari negara lain dengan menggunakan sistem dubbing. Nah, jangan kaget juga ya bila nanti ketika menyaksikan The Legend Of The Blue Sea para pemainnya akan mahir berbahasa Indonesia.

Mulai tayang di Indosiar mulau Rabu, 27 Mei 2020 pukul 21.00 WIB, The Legend Of The Blue Sea siap membuatmu tak henti-hentinya tertawa dan jatuh cinta.