Home Hiburan 5 Fakta Menarik KDrama The King of Dramas yang Dibintangi Choi Siwon

5 Fakta Menarik KDrama The King of Dramas yang Dibintangi Choi Siwon

337
0
5 Fakta Menarik KDrama The King of Dramas yang Dibintangi Choi Siwon
5 Fakta Menarik KDrama The King of Dramas yang Dibintangi Choi Siwon

Tampan dan lucunya Choi Siwon akan bisa disaksikan kembali dalam KDrama The King of Dramas, yang ditayangkan ulang di layar kaca Indonesia NET TV. The King of Dramas akan mengisahkan bagaimana kehidupan Anthony Kim (Kim Myung Min) sebagai seorang CEO dari rumah produksi Empire Production, yang sukses dan bergelimang harta.

Semua KDrama yang digarapnya, tak pernah mendapatkan hasil dan rating yang jelek. Drama-drama yang lahir dari rumah produksinya, selalu menduduki peringkat drama hits dan digandrungi banyak penonton. Namun, sayangnya ketamakan Anthony Kim akan uang membuatnya jatuh pada cara kotor yang ia lakukan.

Karir yang sebelumnya berada di atas, membuat Anthony Kim harus kehilangan karir, nama, dan juga uang. Bahkan, ia pun tak lagi dapat memimpin Empire Production dan menggarap drama lagi. Namun, karena semangatnya yang masih membara, dengan ketidaksengajaan melihat sebuah naskah drama di Empire Production membuat dirinya ingin kembali terjun ke dunia drama.

Dengan mengajak Lee Go Eun (Jung Ryeo Won) seorang penulis naskah untuk bekerjasama menciptakan drama baru. Namun, karena latar belakang Anthony Kim yang tengah rusak, membuat Go Eun enggan bekerjasama. Sebagai mantan CEO, Anthony Kim tidak menyerah dan terus mengajak Go Eun sampai ia mau bekerjasama.

Meski sudah mengantongi Go Eun sebagai seorang penulis naskah, ternyata konflik terus terjadi diantara keduanya dan ditambah kehadiran Oh Ji Won sang CEO baru Empire Production. Apalagi, Kang Hyun Min (Choi Siwon) sebagai pemeran utama pun diperebutkan keduanya. Lalu, akankah Anthony Kim dan Lee Go Eun berhasil menggarap drama bersama dan menjadikan Kang Hyun Min sang pemeran utamanya?

Sebelum menyaksikan ulang The King of Dramas, simak dulu yuk lima fakta menarik yang dimiliki KDrama ini sebagai berikut:

1. Cerita yang unik

Tak banyak KDrama yang akan membahas tentang pembuatan sebuah drama agar dapat menjadi tontonan yang layak disajikan bagi penontonnya. The King of Dramas merupakan drama yang akan mengupas dan membahas seluk beluk sebuah naskah, yang diciptakan menjadi sebuah drama.

2. Bergenre komedi

Dengan menghadirkan genre komedi, The King of Dramas akan memperlihatkan bagaimana lucu dan kocaknya para pemeran dalam mendalami karakter. Apalagi, Choi Siwon salah satu member dari Super Junior yang tak perlu disembunyikan lagi karakter lucunya dalam setiap drama yang ia perankan.

3. Tayang di Korea dengan antusiasme yang besar

Sebagai negara penghasil drama Korea, Korea Selatan pun berhasil menghipnotis penonton setia dramanya dengan The King of Dramas lho. Dengan jadwal penayangan yang cukup lama, yaitu November 2011 sampai Januari 2013, membuat KDrama ini tak bosan untuk ditonton karena ceritanya yang unik.

4. Deretan pemeran kenamaan

Selain Choi Siwon yang sudah sering tampil di berbagai judul KDrama dan dengan berbagai peran yang dimainkannya, terdapat pemeran The King of Dramas lainnya yang patut dibanggakan. Kim Myung Min sang aktor kawakan pun dikenal diberbagai judul drama, salah satunya Immortal Admiral Yi Sun-Shin (2004) sebagai drama debutnya. Serta Jung Ryeo Woo yang terkenal setelah membintangi serial televisi My Name Is Kim San Soon.

5. Tayang di NET TV

Tak mau kalah dengan stasiun TV lainnya, NET TV akan menghadirkan The King of Dramas mulai 19 Maret 2020 setiap pukul 16.30 WIB.

Sudah tidak sabar dengan kelucuan Choi Siwon dalam The King of Dramas? Jangan sampai kelewatan setiap episodenya ya.