Home Hiburan 5 Fakta Menarik Film Mekah I’m Coming

5 Fakta Menarik Film Mekah I’m Coming

12
0
5 Fakta Menarik Film Mekah I’m Coming
5 Fakta Menarik Film Mekah I’m Coming

Ditipu oleh agen travel haji bagaimanakah rasanya? Eddy (Rizky Nazar) mampu merasakan bagaimana pahit dan kecewanya, setelah mendaftar ke salah satu agen travel haji dan tiba di Jakarta harus terima ditipu oleh agen yang telah ia percayai.

Berangkat karena sang kekasih Eni (Michelle Zuidith) yang akan dijodohkan dengan seorang saudagar kaya oleh orang tuanya, Eddy pun melancarkan aksinya dengan berjanji bahwa dirinya akan naik haji di tahun ini kepada ayah Eni, Pak Soleh. Akhirnya Pak Soleh pun luluh dan menerima pinangan dari Eddy kepada Eni anaknya.

Meski sudah mendapatkan visa kuota haji, nyatanya Eddy harus menunggu selama 10 tahun terlebih dahulu. Ia pun merasa begitu sedih, padahal ayah Eni telah menyetujui hubungannya dengan sang anak. Akhirnya, Eddy pun mendapatkan mukjizat dengan mendaftarkan diri pada sebuah agen travel haji.

Agen tersebut telah memberikan berbagai macam janji padanya, hingga membuatnya percaya diri dan menjual bengkel yang secara turun temurun diberikan padanya yang dijadikan sebagai ladang rejeki. Dengan rasa percaya diri dan berbangga hati, keberangkatan Eddy ke tanah suci pun diantar oleh para tetangganya di desa.

Namun, setibanya di Jakarta, Eddy pun mulai merasa curiga pada agen travel haji yang dipercayainya telah menipu dirinya. Eddy harus merelakan uang dan usahanya tutup, sampai ia pun kebingungan akan berkata apa pada keluarganya dan keluarga Eni. Ia pun harus menunggu waktu sampai dirinya kembali pulang ke desa.

Kisah Eddy yang mengenaskan, akan seperti apa ya kelanjutannya? Sebelum menyaksikan filmnya, baca dulu yuk lima fakta menarik dari film Mekah I’m Coming!

1. Rizky Nazar dan Michelle Zuidith kembali dipasangkan

Setelah berkali-kali dipasangkan dalam berbagai judul sinetron dan juga film, kini Rizky Nazar dan Michelle Zuidith pun kembali dipasangkan dalam sebuah judul film Mekah I’m Coming. Kali ini keduanya akan memerankan sebagai pasangan kekasih dan pasangan suami istri. Akan seperti apa ya kisah dan chemistry keduanya?

2. Film jangka panjang pertama Jeihan Angga

Sebagai sutradara dari film Mekah I’m Coming, Jeihan Angga pertama kalinya menggarap film jangka panjang. Setelah sebelumnya mulai tahun 2011 dirinya hanya menggarap film pendek, tapi di tahun 2020 ini dirinya pun akhirnya memiliki karya film jangka panjang. Meski melalui proses yang panjang dan tak mudah selama proses pembuatan film, tapi dirinya sangat senang dapat dipercaya oleh Hanung Bramantyo selaku produser untuk menggarap film panjang pertamanya.

3. Bergenre komedi

Mungkin untuk kisah tentang penipuan dari agen travel haji, begitu menyakitkan dan mengecewakan para anggota yang ditipu dan juga beberapa pihak ya. Namun, nyatanya lewat film Mekah I’m Coming pun, kisah penipuan dari agen travel haji dibuat secara komedi agar masyarakat mampu menjadikannya pelajaran dan sedikit hiburan.

4. Kepergian salam satu pemerannya, Ria Irawan

Setelah berjuang dengan penyakit kanker kelenjar getah bening dari tahun 2009 lalu dan sempat dinyatakan sembuh pada tahun 2014, rupanya penyakit mematikan tersebut masih ingin menggergoti tubuh Ria Irawab. Dirinya kembali divonis menderita kanker di bulan Maret 2019 dan akhirnya berpulang ke Rahmatullah pada 6 Januari 2020. Namun, dirinya telah turut serta dalam pembuatan film Mekah I’m Coming yang dilakukan semenjak tahun 2019 silam.

5. Tayang awal Maret 2020

Mulai tayang 5 Maret 2020, film Mekah I’m Coming sudah bisa disaksikan di layar lebar.

Sudah siapkah untuk meluncur ke bioskop dengan menyaksikan Mekah I’m Coming? Jangan sampai ketinggalan ya!