Home bisnis 5 Desain Cafe Minimalis Cocok untuk Bisnis Cafe Anda

5 Desain Cafe Minimalis Cocok untuk Bisnis Cafe Anda

39
0
kontraktor interior dan furniture

Cafe menjadi pilihan usaha yang sangat menjanjikan di zaman modern ini. Mengingat banyaknya para kaum milenial yang menjadikan cafe sebagai tempat tongkrongan yang paling asik. Bagi yang ingin mengembangkan usaha ini maka perlu menggunakan jasa kontraktor interior dan furniture.

Desain Cafe Minimalis Penarik Kaum Milenial

Hal utama yang membuat para kaum milenial tertarik untuk mengunjungi kafe yaitu tidak hanya menu makanannya yang lengkap dan enak.

Akan tetapi juga melihat bagaimana desain interior dan eksterior yang ada di cafe tersebut. Berikut desain yang bisa membantu kamu untuk memperoleh inspirasi yang terbaik:

1. Tema Work Space

Masih ada desain Cafe minimalis yang bisa dijadikan sebagai rekomendasinya, termasuk tema workspace yang memberikan kenyamanan.  Untuk memiliki café dengan desain ini, Anda bisa menggunakan jasa kontraktor interior dan furniture.

2. Desain Semen Unfinished

Desain yang pertama ini memiliki ruangan yang hanya terbuat dari bahan semen dan memang sengaja tidak dicat. Hal ini mampu memberikan kesan yang sangat unik, asalkan properti atau perabotan yang kamu gunakan tersebut tertata dengan baik.

Penting juga untuk menambahkan beberapa peralatan yang modern supaya di dalam ruangan tersebut tidak memberikan kesan yang kaku. Beberapa warna yang direkomendasikan yaitu hitam, putih dan abu-abu. Kunjungi http://garisdankala.id/  untuk desain café masa kini.

3. Tema Rustik

Pada saat kamu menginginkan kesan dengan tema musik, maka hal utama yang perlu diperhatikan yaitu tidak hanya dari sisi dekorasi saja. Namun kamu juga harus menggunakan properti atau perabotan yang memberikan kesan unik juga.

4. Tema Homey

Tema Homey ini sangat menarik untuk kamu jadikan sebagai inspirasi desain cafe yang ingin kamu bangun. Sebenarnya tema honey ini tidak hanya memberikan kesan sebagai cafe tempat nongkrong saja. Namun suasana hangat kekeluargaan juga terasa di dalamnya.

5. Tema Monokrom

Salah satu tujuan mengapa harus menciptakan desain yang unik dan menarik yaitu supaya pengunjung bisa merasakan kenyamanan. Anda dapat menciptakan warna furniture dengan tema yang konsisten, contohnya seperti tema monokrom yang terdiri dari hitam dan putih.

Jika Anda mengandalkan kontraktor interior dan furniture, maka bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi calon pembeli. Terlebih lagi cafe di zaman sekarang menjadi tempat yang paling digemari untuk dijadikan sebagai tempat tongkrongan yang paling asik dan bisa juga dipamerkan ke sosial media.