Home Tips 4 Prinsip Dasar SEO Yang Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

4 Prinsip Dasar SEO Yang Meningkatkan Traffic Situs Web Anda

10
0

prinsip dasar SEO yang membuat perbedaan dan meningkatkan traffic situs web bisnis apa pun.

1. Kata kunci

Ketika Anda berpikir tentang membuat konten, ketahui kata-kata yang digunakan orang untuk mencari. Setiap halaman harus dibangun berdasarkan kata kunci yang paling penting bagi Anda dan perusahaan Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Saat Anda menghasilkan halaman untuk situs web Anda, gunakan kata kunci terbaik di setiap posting.

Google membantu Anda dengan kata kunci Anda. Saat Anda mulai mengetik di bilah pencarian di Google, itu memberi Anda saran kata atau frasa populer yang digunakan orang dalam pencarian. Jika Anda ingin melangkah lebih jauh, Anda dapat menggunakan alat yang disebut Google Keyword Planner yang akan memberi tahu Anda kata kunci populer. Ini akan memberi tahu Anda angka sebenarnya dari berapa banyak pencarian bulanan rata-rata yang terjadi dengan kata kunci tersebut.

2. Tag gambar

Orang-orang memiliki gambar di seluruh situs web mereka, dan saya selalu terkejut ketika blogger tidak mengidentifikasi gambar. Situs pengindeksan Google perlu memahami apa gambar itu dan kapan harus disajikan. Anda harus memberi tag pada gambar Anda. Jika tidak ada, Google tidak tahu cara mengidentifikasi gambar.

Di WordPress, Yoast adalah plugin yang mengingatkan Anda untuk memberi label pada gambar Anda. Dengan tag, Google akan tahu apa gambarnya, bagaimana cara mengindeksnya, di mana menyimpannya, dan kapan membawanya dalam pencarian.

3. Deskripsi meta

Tepat di bawah URL Anda di halaman pencarian adalah kalimat yang berfungsi sebagai deskripsi meta. Ini adalah ringkasan penting yang memberi tahu orang-orang apa yang akan mereka pelajari di halaman. Anda ingin itu menarik dan jujur ​​dan mendorong orang untuk mengklik dan mempelajari lebih lanjut. Gunakan kata-kata ajakan bertindak seperti “pelajari” dan “kunjungi” untuk melibatkan orang dan mendorong mereka untuk mencari tahu mengapa informasi pada halaman Anda penting bagi mereka.

4. Backlinks

Salah satu hal yang sangat dihargai dalam SEO adalah backlink. Tautan balik adalah tautan masuk dari satu laman web ke laman web lainnya – dengan kata lain, orang-orang yang menautkan ke situs web Anda karena mereka menemukan nilai dari apa yang Anda katakan. Selain itu, Anda akan ingin memasukkan hyperlink untuk memberi informasi lebih bermanfaat kepada pembaca Anda dan untuk membantu membangun hubungan dengan blogger lain.

Pastikan tautan menambah nilai bagi kehidupan pembaca Anda. Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak backlink untuk sebuah artikel. Anda akan membangun lalu lintas tinggi yang akan membantu Anda bangkit dalam hasil.

Ini adalah tips yang dapat Anda terapkan dengan posting blog Anda berikutnya untuk berpotensi meningkatkan lalu lintas situs web Anda dan mendapatkan pengikut atau pelanggan baru. Cobalah dan lihat apa yang bisa mereka lakukan untuk bisnis Anda.