Home news Topi Komando Tahan Lama

Topi Komando Tahan Lama

73
0
Topi Komando Tahan Lama

Topi Komando Tahan Lama untuk Aktivitas di Luar Ruangan sangat Penting. Penggunaan penutup kepala sangat krusial untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari. Maka dari itu, paparan sinar matahari dapat menimbulkan rasa pusing dan sakit kepala.

Di samping itu, paparan sinar UVA dan UVB juga dapat merusak rambut dan memicu berbagai masalah kesehatan pterdapat kulit.

Selanjutnya selain berfungsi untuk melindungi kepala, penggunaan topi bagi pria juga sebagai aksesoris fashion. Beberapa orang mengalami peningkatan kepercayaan diri ketika mereka memutuskan untuk mengenakan topi.

Tidak cuma itu, beberapa jenis topi juga mempunyai fitur dan bahan yang cocok dipakai untuk berbagai kegiatan, seperti naik gunung, memancing dan olahraga luar ruangan.

Topi Komando Tahan Lama

EIGER SUN RUNNER CAP

Rekomendasi topi pria yang pertama terdapatlah EIGER Sun Runner Cap yang cocok digunakan untuk berpetualang di luar ruangan, seperti trekking, hiking, berkemah, atau memancing.

Topi tersebut menggunakan material yang bersifat water repellent maka tahan percikan air dan mudah dikeringkan.

Menariknya, topi Sun Runner tersebut juga mempunyai penutup leher yang dapat dilepas pasang terdapat bagian belakang untuk melindungi wajah, telinga, dan leher dari terik matahari.

Meski mempunyai penutup leher, kita tidak akan merasa gerah karena topi tersebut juga mempunyai jala pterdapat kedua sisinya sebagai ventilasi udara.

EIGER BETUNG KERIHUN HAT

Topi tersebut mempunyai dua lubang eyelet yang berfungsi sebagai ventilasi udara dan memastikan agar kondisi kepala tetap sejuk sepanjang hari.

EIGER Betung Kerihun adalah salah satu topi rimba yang didesain untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari pada kepala dan sekitarnya.

Topi rimba tersebut biasanya digunakan untuk kegiatan travelling dalam kota, hiking, berkemah, memancing, dan kegiatan luar ruangan lainnya.

EIGER EIGER X First Born

Eigerian sedang mencari topi yang dapat dipakai untuk berbagai kegiatan, seperti jogging, hiking, ngantor, sampai bermain golf? topi EIGER X First Born tersebut dapat jadi pilihan pertama.

Maka dari itu, topi tersebut mempunyai banyak lubang kecil di kedua sisinya yang berfungsi sebagai ventilasi udara.

Topi tersebut tentu dapat memberikan kenyamanan terbaik terutama saat dipakai beraktivitas di luar ruangan.

 EIGER REGAIN BEANIE

Beanie hat yang satu tersebut cocok digunakan oleh Eigerian yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun di tempat dingin, seperti di kawasan Puncak Bogor, Bandung Utara, atau Kota Malang.

Topi beanie Regain dibuat dari bahan rajutan akrilik yang berfungsi untuk menjaga kepala kita tetap hangat. Menariknya, topi tersebut dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil maka dapat disimpan di dalam saku celana.

EIGER MICRO FISH HAT

Jika Eigerian sedang mencari topi yang cocok dipakai saat hiking atau memancing, maka EIGER Micro Fish Hat tersebut dapat menjadi pilihan utama.

Micro Fish Hat adalah jenis topi lapangan yang dirancang untuk memberikan perlindungan terhadap sengatan sinar matahari pada leher dan kepala. Topi tersebut mempunyai bobot yang ringan dan dilengkapi mesh dan brim yang tebal sebagai ventilasi udara.

EIGER TROEPEN CAP

Topi EIGER Troepen Cap dapat ditemukan dalam tiga varian warna: biru, zaitun, dan abu-abu yang cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Lebih lengkapnya baca juga konveksi topi jogja

Troepen Cap termasuk jenis topi komando yang mempunyai sirkulasi udara yang baik pterdapat kedua sisinya, untuk menjaga kondisi kepala agar tetap sejuk.

EIGER CORTINA 76 BEANIE

Cortina 76 Beanie tersedia dalam pilihan warna black, orange, dan olive. Beanie hat tersebut mempunyai desain klasik yang dibuat dari bahan akrilik dengan teknik rajutan 3D.

Bahan yang digunakan dirancang untuk menjaga kondisi kepala agar tetap hangat meski digunakan dalam kondisi cuaca yang dingin. Beanie hat tersebut tentu cocok dipakai untuk kegiatan luar ruangan seperti hiking dan camping.

Cortina 76 Beanie tersedia dalam pilihan warna black, orange, dan olive. Beanie hat tersebut mempunyai desain klasik yang dibuat dari bahan akrilik dengan teknik rajutan 3D.

Bahan yang digunakan dirancang untuk menjaga kondisi kepala agar tetap hangat meski digunakan dalam kondisi cuaca yang dingin. Beanie hat tersebut tentu cocok dipakai untuk kegiatan luar ruangan seperti hiking dan camping.

Topi tersebut menggunakan model jaring pterdapat bagian samping dan belakang, maka memberikan sirkulasi udara yang baik meski digunakan dalam kondisi cuaca yang panas.

 EIGER ACTIVE ZAKAT 1.0 BEANIES

Jika Eigerian merencanakan liburan ke tempat dengan kondisi cuaca yang lebih dingin, maka beanie hat Active Zakat tersebut wajib Eigerian miliki.

Maka dari itu, beanie hat tersebut menggunakan bahan akrilik yang cukup tebal dan hangat maka dapat menjaga kondisi kepala agar tidak kedinginan.

Topi tersebut sangat ideal digunakan untuk hiking atau camping di gunung gunung Indonesia dengan kondisi cuaca yang dingin dan angin yang cukup kencang. Sebab, beanie hat tersebut juga dapat menutupi dan menghangatkan area telinga.

EIGER X CLASSIC BASEBALL CAPS

Rekomendasi topi pria yang terakhir terdapatlah topi baseball EIGER X Classic yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari hari, mulai dari ngantor, kuliah, sampai travelling di dalam kota.

Topi baseball tersebut dilengkapi dengan adjuster di bagian belakang yang dapat menyesuaikan ukuran topi dengan lingkar kepala.

Selanjutnya selain rekomendasi topi pria di atas, masih banyak koleksi topi pria dan produk perlengkapan outdoor lainnya dari EIGER. Mulai dari jaket, sepatu, sarung tangan, helm, sandal, peralatan hiking, dan masih banyak lagi.