Home bisnis Spesifikasi Ukuran Videotron pada Ruang Indoor dan Outdoor

Spesifikasi Ukuran Videotron pada Ruang Indoor dan Outdoor

83
0

Anda perlu menetapkan ukuran videotron sudah sesuai keperluan. Karena keperluan videotron outdoor dengan indoor ukurannya berbeda. Mengorder videotron dengan ukuran terlalu kecil tentu akan terasa sia-sia sebab ukuran gambar akan kurang besar dan menjadi tidak menarik. Sementara jikalau videotron yang diorder terlalu besar, biayanya akan membengkak dan akan menjadi pemborosan.

Oleh sebab itu, pastikan memilih videotron yang ukurannya sesuai dengan keperluan (indoor atau outdoor). Pastikan juga memilih videotron yang ukurannya sudah disesuaikan dengan:

  • Besar ruangan
  • Jumlah orang
  • Jarak antara layar videotron dengan audiens

Ukuran Videotron yang Lazim Diaplikasikan
Videotron atau LED display tersedia dalam beragam ukuran. Banyaknya ukuran yang tersedia sebab keperluan ukuran antara di satu tempat dengan tempat lainnya berbeda-beda. Berikut ini ialah ukuran videotron yang biasa diaplikasikan, terpenting di Indonesia:

Videotron untuk Kebutuhan Outdoor
Lazimnya videotron outdoor memakai videotron P10. Videotron P10 mempunyai kerapatan lampu 10mm sehingga sangat sesuai sebagai videotron outdoor. Ada 3 macam videotron outdoor, ialah videotron kecil, menengah, dan besar.

Berikut ini detil ukuran yang biasa pada videotron outdoor:

Videotron Berukuran Kecil
Lazimnya mempunyai ukuran 3×2 meter. Videotron ini biasa dipasang sebagai media berita di atas pos jaga, direkatkan di dinding gedung, ataupun di tiang luar gedung sebagai media berita dan pemasaran yang berkelas. Lazimnya videotron berukuran kecil mempunyai range harga 250 hingga lebih dari 300 juta rupiah. Harga dapat berubah seiring waktu.

Videotron Berukuran Menengah
Untuk keperluan outdoor dapat memakai videotron berukuran menengah, ialah 4×3 meter, 5×3 meter, atau 6×4 meter. Tapi kebanyakan orang memilih videotron kecil dengan ukuran 3×4 meter. Harga yang diperlukan untuk videotron ukuran menengah ini berkisar dari 350 jutaan hingga dengan sekitar 1 milyar rupiah.

Videotron Ukuran Besar
Videotron dikatakan berukuran besar dikala mempunyai ukuran lebih dari 24 meter persegi. Videotron ini mempunyai bentang harga lebih dari 1 milyar rupiah. Harga hal yang demikian baru panelnya saja, belum termasuk biaya instalasi dan konstruksinya. Lazimnya, videotron yang diaplikasikan ialah videotron P10. Untuk lebih detil, silahkan cek: Harga Videotron P10 Outdoor

Karena untuk keperluan outdoor, pastikan untuk mengamati spesifikasi videotron dengan lebih seksama. Karena selain ukuran videotron, mutu gambar yang diwujudkan dikala berada di ruang jelas juga penting. Pastikan gambar konsisten bagus meski LED videotron wajib menampilkan gambar dikala siang hari.

Jika anda membutuhkan kebutuhan sewa videotron surabaya silakan tinggalkan komentar di bawah ya guys..