Home Hiburan Sinopsis Itaewon Class, Ketika Uang dan Posisi Mengalahkan Segalanya

Sinopsis Itaewon Class, Ketika Uang dan Posisi Mengalahkan Segalanya

345
0
Sinopsis Itaewon Class, Ketika Uang dan Posisi Mengalahkan Segalanya
Sinopsis Itaewon Class, Ketika Uang dan Posisi Mengalahkan Segalanya

Berurusan dengan uang memang nggak mudah. Ada yang bilang, uang bisa membeli segalanya. Uang bisa membuat seseorang kehilangan segalanya dalam sekejap, meskipun itu adalah sesuatu yang sama sekali bukan berwujud harta. Seringkali, uang dianggap sama dengan besar kekuatan dan kekuasaan yang dimiliki seseorang. Begitu juga dengan yang harus rela dialami Park Sae Roy (Park Seo Joon) dalam drama terbaru JTBC, Itaewon Class.

Saat hari pertamanya menduduki bangku sekolah menengah atas, Park Sae Roy sudah menemui masalah, nih. Dengan tujuan membela teman sekelas yang sedang ditindas, ia meninju Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun). Mungkin Sae Roy tidak terlihat salah sama sekali ya, dalam hal ini. Namun yang menjadi masalah adalah, Jang Geun Won bukanlah murid biasa. Ia adalah putra dari CEO Jagga, Jang Dae Hee( Yoo Jae Myung). Seakan kesialan belum cukup banyak menimpanya, ayahnya sendiri bekerja di perusahaan tersebut.

Tidak terima dengan apa yang dilakukan Park Sae Roy, Jang Dae Hee meminta dirinya untuk meminta maaf pada Jang Geun Won. Tentu saja Sae Roy menolak hal tersebut, dan ia berakhir dikeluarkan dari sekolah, sementara ayahnya dipecat dari pekerjaannya. Tidak berhenti disitu, beberapa saat berlalu, ayahnya meninggal karena kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Geun Won. Amarahnya tak tertahan lagi, Park Sae Roy menyerang Jang Geun Won habis-habisan.

Akibat tindakan tersebut, Park Sae Roy ditangkap dan dihukum penjara selama beberapa saat. Dengan tekat kuat, ia berniat menghancurkan Jagga Company dan membalaskan dendamnya pada Jang Dae Hee dan Jang Geun Won. Begitu dikeluarkan dari penjara, Park Sae Roy membuka sebuah restoran di Itaewon. Ia tidak bekerja sendiri, ada Jo Yi Seo( Kim Da Mi) yang membantunya sebagai manager. Kebetulan juga, ia adalah sosok yang populer di media sosial. Namun seperti yang bisa diduga, Jo Yi Seo juga memiliki perasaan lebih terhadap pria ini. Di sisi lain, ada Oh Soo Ah( Kwon Na Ra) yang adalah cinta pertama Park Sae Roy.

Drama Itaewon Class ini akan tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00, menggantikan slot yang ditempati oleh drama Chocolate. Kamu bisa mulai menyaksikan drama ini sejak 31 Januari 2020.