Home Hiburan Review Film Carrie (2013) oleh RenaMovies

Review Film Carrie (2013) oleh RenaMovies

13
0

Sejak beberapa tahun lalu, banyak film remake yang bermunculan. Salah satunya adalah film carrie. Film ini bukanlah film remake seutuhnya. Karena bukan remake dari film versi 1976 tapi adaptasi dari novel stephen king dengan judul yang sama bisa anda lihat di RenaMovies.

Film Remake Yang Salah Langkah
Membuat film remake membutuhkan nyali yang besar. walaupun dibuat dengan teknologi yang lebih canggih, ceritanya dan pemain harus lebih bagus dibandingkan versi sebelumnya. Film ini termasuk film remake yang salah langkah.

Tokoh utama yang diperankan oleh Chloe grace moretz terlihat kurang innocent dan lemah mendalami karakternya. Apalagi yang sudah menonton versi sebelumnya, pasti masih kebayang dengan sosok sissy spacek yang mampu berperan dengan sangat bagus.

Dia terlihat seperti gadis cantik dan manis, bukan seperti gadis kutu buku dan yang aneh dan tidak gaul. Tokoh utama memiliki sifat yang lugu, tidak suka bersosialisasi dan tidak punya teman. Hal ini dikarenakan aturan ketat dari ibunya sejak kecil.

Jika salah dia akan dikurung dan diberi hukuman.
Film Bullying Yang Membuat Penonton Simpati
Dibalik karakter utama yang tidak bisa memerankan dengan baik, film ini masih nyaman untuk ditonton. Apalagi anda belum pernah menonton versi yang lama. Anda tetap merasa simpati dengan tokoh utama sebagai korban bullying. Sayangnya moretz tidak bisa memaksimalkan emosinya dengan baik. bahkan karakter pendukung lainnya banyak yang numpang lewat tanpa karakter jelas. Julianne moore masih bisa menyelamatkan film ini dari cerita yang membosankan.Sisi emosional yang kurang menjadi kelemahan dari film ini. kelebihan film ini dibandingkan film sebelumnya, ada pada CGI yang bagus dan lebih modern. Namun untuk karakter lainnya, masih kalah dengan versi yang lama.

Jika anda belum menonton versi lama, cobalah untuk menontonnya. Kemudian bandingkan dengan film carrie versi terbaru ini. mana yang lebih anda sukai, apakah versi terbaru atau versi lama. Film remake memang harus dibuat hati-hati. Apalagi untuk remake film yang populer di zamannya.