Home news Martial Akui Jalani Musim Terbaik di Man United

Martial Akui Jalani Musim Terbaik di Man United

209
0
Martial Akui Jalani Musim Terbaik

Striker Manchester United, Anthony Martial, akui sudah jalani musim terhebat bersama Setan Merah -julukan Man United. Pasalnya bila dibanding pada musim kemarin, kesempatan ini Martial mempunyai kenaikan profesi yang besar.

Pada musim 2019-2020, pemain berpaspor Prancis itu dapat dibuktikan jadi pembuat gol paling stabil untuk Man United. Martial juga sanggup menjawab secara baik kepercayaan besar yang diberi oleh si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain berumur 24 tahun itu akhiri musim 2019-2020 dengan cetak 23 gol di semua persaingan. Perolehan itu juga membuatnya selaku pembuat gol paling banyak club dan lebih unggul 1 gol dari partnernya, Marcus Rashford.

Musim Kedua Setelah Musim Terbaik 2015-2016

Awalnya, Martial sudah memperoleh musim terhebat waktu menjalani karir pada 2015-2016. Pada musim itu, Martial membuat 17 gol dan itu jadi adalah tahun pertama untuk Martial sesudah didatangkan dari AS Monaco.

Disamping itu, bila dibanding dengan musim kemarin, Martial sudah membuat 10 performa lebih banyak. Karenanya, Martial berasa sudah merasakan kesuksesan agen judi bola online yang mengagumkan semenjak kepelatihan Man United diambil pindah oleh Solskjaer.

Hampir diturunkan di Setiap Laga

“Saya berpikir itu bergantung pada bukti jika saya nikmati semakin banyak waktu bermain. Saya sudah bermain nyaris di tiap laga. Jadi saya berpikir itu semuanya mengenai konsistensi,” ungkap Martial, mencuplik dari Goal, Minggu (23/8/2020).

“Pada musim-musim sebelumnya saya tidak dapat tampil secara reguler, saya dapat duduk di kursi cadangan dan di lain kesempatan saya bisa menjadi starter, dan itu cukup susah,” sambungnya.

“Walau sebenarnya sekarang ini saya ketahui jika pelatih mempunyai keyakinan pada saya dan saya percaya menjadi starter pada laga selanjutnya,” sambungnya.

“Jadi, saya memberi semuanya yang saya dapat untuk membayar kembali keyakinan yang sudah dia (pelatih) perlihatkan. (Saya haus akan gol) sebab untuk saya cetak gol ialah tujuan,” tambahnya.

“Itu ialah suatu hal yang kami lakukan dengan usaha keras dalam latihan. Selanjutnya saya akan coba dan mengulang-ulangnya dalam situasi laga,” ujarnya.