Home news Langkah-Langkah memasang wallpaper di dinding

Langkah-Langkah memasang wallpaper di dinding

59
0

https://decorindoperkasa.com – Wallpaper tengah tren untuk menghiasi tempat tinggal kami dan mengimbuhkan melodi yang lebih modern, tergantung gaya yang kami menghendaki. Lihatlah type dan langkah demi langkah.

Kalau Kamu dambakan menyelaraskan tempat tinggal Kamu, dan mengubahnya jadi ruang yang selalu Kamu impikan, Kamu bisa mulai mempertimbangkan ide melapisi dinding (Atau setidaknya satu) bersama dengan wallpaper.

wallpaper tren

Tersedia 3 desain yang beri tambahan tampilan bertekstur memukau; proyeksi saksikan dinding tersebut di dalam tiga dimensi, yang udah jadi mode dan tren di tempat tinggal. Desain ini adalah:

Kayu

Batu bata

batu

Tips memilih wallpaper

Mengevaluasi ruang dan pengukuran yang tepat

menggabungkan

Pelajari cara laksanakan perawatan yang diperlukan

Pilih rona

Bermain bersama tekstur

Ayo pukul! Selangkah demi selangkah

Langkah 1. Pilih dinding yang akan dihias bersama dengan wallpaper

Terhadap awalnya, Kamu kudu mengetahui dinding atau tempat mana yang akan Kamu lapisi. Ini akan amat mungkin Kamu untuk menyadari bersama tepat berapa segudang yang Kamu butuhkan dan sanggup memilih rona dan desain tanpa persoalan.

Langkah 2. Pilih wallpaper

Desain geometris dan abstrak tengah tren dan dipadukan bersama seluruh tipe furnitur. Tetapi yang organik juga lumayan segudang dicari untuk ruang tamu atau kamar. Kamu dapat mendapatkannya bersama tekstur, yang menawarkan sentuhan akhir yang unik dan elegan terhadap ruangan.

Langkah 3: Persiapkan lingkungan dan minta dukungan

Selagi tersebut, siapkan lingkungan untuk bekerja, buat diri Kamu nyaman, buka ventilasi sehingga udara dan cahaya masuk dan lebih jernih untuk mulai bekerja.

Langkah 4: Siapkan permukaannya

Hapus ketidaksempurnaan berasal dari dinding, langit-langit, tangga atau pintu, yang dipahami sebagai tonjolan cat, lubang paku, retakan, dll. Terkecuali menurut Kamu wajib mengisi lebih dari satu rusaknya bersama dengan plester atau plester plastik, laksanakan tanpa persoalan. Dinding wajib sahih-sahih mulus.

Siap Sekarang bersihkan permukaan bersama dengan kain lembut. Idenya adalah sahih-sahih kering dan bebas berasal dari debu, kotoran, dan minyak.

Kita melanjutkan langkah demi langkah …

Langkah 5: Siapkan strip wallpaper

Mempertimbangkan pengukuran yang tepat, mulailah memotong wallpaper bersama dengan pisau bedah, tambahkan panjang tinggi 6 sentimeter di atas dan 6 sentimeter di bawah, yaitu keseluruhan 12.

Langkah 6: Tempatkan lem

Melanjutkan kesibukan, oleskan lem dan biarkan bekerja selama lebih dari satu menit. Tapi terkecuali wallpaper adalah keliru satu yang udah mempunyai perekatnya sendiri, lewati langkah ini dan lanjutkan.

Langkah 7: Pilih sudut untuk menempatkan strip pertama

Nanti, ukur lebar strip di dinding Kamu dan gambar garis vertikal untuk dijadikan pedoman; yaitu menyelaraskan kertas bersama dengan garis tersebut dan tidak bersama dinding tersebut sendiri. Garis tersebut berarti.

Langkah 8: Hapus gelembung dan pangkas wallpaper berlebih

Paling akhir, rekatkan kertas berasal dari bawah ke atas dan di dalam bagian-bagian kecil, untuk menghindari timbulnya lipatan besar yang sulit dihilangkan.

Kalau Kamu menonton kerutan atau gelembung, gunakan spons basah dan hilangkan rusaknya ini bersama dengan paksa.