Home Uncategorized Khasiat Masker dari Bahan Madu dan Susu

Khasiat Masker dari Bahan Madu dan Susu

8
0

Memiliki kulit wajah yang cerah, bersih, dan terawat pasti menjadi impian bagi tiap tiap orang, lebih-lebih untuk para perempuan. Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, tidak sedikit perempuan lakukan serangkaian perawatan.

Baik itu perawatan yang dilakukan sendiri di tempat tinggal atau perawatan di klinik kecantikan bersama dengan kenakan product terbaiknya.

Sebenarnya, tanpa lakukan perawatan di klinik tertentu kecantikan, kamu tetap mampu mendapatkan kulit wajah sehingga terlihat lebih cerah dan bersih dengan merk madu murni terbaik.

Ya, kamu mampu melakukannya sendiri di tempat tinggal bersama dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar. Salah satu bahan alami yang mampu kamu memanfaatkan adalah madu dan susu.

Kandungan nutrisi berasal dari ke dua bahan alami ini kondang bersama dengan khasiatnya yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan mengakibatkan kulit terlihat putih secara alami.cara mengakibatkan masker berasal dari madu dan susu.

Ditambah juga bersama dengan serangkaian khasiat berasal dari penggunaan masker madu dan susu terkecuali digunakan secara rutin pada kulit wajah.

Cara Membuat Masker berasal dari Madu dan Susu

Susu dan madu mempunyai khasiat yang amat luar biasa. Jika keduanya digunakan pada kulit wajahmu, maka dapat memberikan hasil kulit yang sempurna. Berikut ini langkah mengakibatkan perawatan wajah bersama dengan memanfaatkan madu dan susu.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

– ½ gelas susu.

– 3-4 sendok makan madu murni.

Cara membuatnya:

1. Bersihkan wajah bersama dengan mencucinya bersama dengan memanfaatkan air hangat lebih-lebih dahulu, kemudian keringkan.

2. Masukkan susu ke di dalam mangkuk.

3. Tambahkan madu di dalamnya dan aduk hingga tercampur rata.

4. Aduk konsisten hingga madu tercampur seluruhnya pada susu.

5. Setelah siap, memanfaatkan kapas untuk mengaplikasikan racikan madu dan susu ini. Kamu mampu mencelupkan kapas ke di dalam campuran ini dan oleskan ke wajah hingga leher.

6. Kamu mampu mengoleskannya sebanyak 2 – 3 lapis.

7. Diamkan racikan ini mengering sepanjang 10 – 15 menit.

8. Jika udah kering, kamu mampu membersihkannya bersama dengan air dingin.

9. Kemudian tepuk-tepuk wajah kamu bersama dengan lembut memanfaatkan handuk.

10. Untuk tahap akhir, kamu mampu memanfaatkan air mawar sebagai toner dan diamkan. Langkah yang ini cuma opsional saja, tidak diwajibkan.

Inilah racikan perawatan wajah bersama dengan memanfaatkan susu dan madu yang dapat mengakibatkan kulit wajahmu menjadi sehat. Gunakan racikan ini bersama dengan teratur, dan lihatlah perbedaan kulit kamu.

 

Khasiat Masker berasal dari Bahan Madu dan Susu

Melembabkan Kulit

Di di dalam madu terdapat humektan alami yang fungsinya untuk membantu melembabkan kulit. Hal inilah yang berikan situasi kulit menjadi lembut dan kenyal.

Selain itu, ada asam laktat yang terdapat di di dalam susu. Kandungan ini mengakibatkan kulit kamu menjadi halus dan mengakibatkan kulit menjadi bersih juga sehat.

Mencerahkan Kulit

Saat pertama kali mengenakan masker madu dan susu pada wajah, maka kamu udah mampu melihat hasilnya segera yakni kulit menjadi lebih bercahaya. Madu tidak cuma mengakibatkan kulit wajahmu menjadi kenyal, namun juga mampu merawat kulit dan menjadikannya lebih segar.

Hal ini gara-gara adanya takaran antioksidan pada madu. Begitu juga bersama dengan susu, yang mempunyai takaran asam laktat yang mampu membersihkan kulit dan menjadikannya bercahaya.

Membersihkan Kulit

Madu yang mempunyai karakter antibakteri mampu menahan pertumbuhan bakteri yang beresiko dan madu mampu merawat kesehatan kulit ini. Begitu juga bersama dengan susu yang mampu dijadikan pembersih.

Kandungan asam alfa hidroksi di di dalam susu yang mampu mengakibatkan sel kulit mati terkelupas. Hal ini menjadikan kotoran pada kulit menjadi hilang, sehingga kulit menjadi bersih.