Home news Jam Tangan Big Bang Unico Ledger Satukan Mata Uang Paling tua dan...

Jam Tangan Big Bang Unico Ledger Satukan Mata Uang Paling tua dan Kripto

170
0

Perusahaan arloji asal Swiss Hublot, mengenalkan Big Bang Unico yang diperlengkapi dengan dompet kripto Ledger Nano X.

Jam Tangan Big Bang Unico Ledger Satukan Mata Uang Paling tua dan Kripto

Kerjasama Hublot dengan Ledger menyatukan tehnologi kripto kelas tinggi dengan kerajinan jam tradisionil.

Kerja-sama itu memperkuat status Hublot sebagai games changer arloji pertama kali yang masuk pasar kripto atau cryptocurrency. Di mana tahun ini akan diprediksikan bila industri arloji akan merengkuh cryptocurrency.

“Setel jadi Timekeeping Mitra untuk Pertemuan Keuangan Kripto pada Januari 2022 di St. Moritz, kami mengenalkan arloji yang menyambungkan kripto kelas tinggi dan pembikinan arloji mekanis canggih. Riwayat akan memperlihatkan Hublot Big Bang Unico Ledger sebagai kerjasama penting yang memutuskan standard baru untuk beberapa orang berpikir maju yang menyenangi arloji, kripto, dan membuat masa datang,” tutur CEO Hublot Ricardo Guadalupe.

Disamping itu, Ricardo yakini bila Hublot Big Bang Unico Ledger akan terdaftar dalam riwayat sebagai games changer sebagai arloji pertama kali yang menjadikan satu pembikinan arloji dengan tehnologi kripto canggih. Di mana ada tiga komponen pokok dalam paket Big Bang Unico Ledger; arloji, dompet Ledger Nano X crypto edisi terbatas, dan kotak jam tangan terbuka dari safir.

Advertisement

Yang paling menonjol dari arloji ini ialah bezel emas yang paling kontras dari arloji yang dikuasai warna hitam ini. Bezel yang dibuat dari kombinasi emas dan perak ‘Electrum’ tahan karat ini jadi lambang sebagai coin pertama di dunia yang sekarang dipadukan dengan coin digital di pasar kripto.

Ada kata ‘Vires in Numeris’ yang melingkar pada bezel, sebagai jargon Bitcoin yang mempunyai makna “kemampuan dalam angka”. Semua design disamakan untuk tangkap semangat mata uang paling tua dan terkini di dunia.

“Kerjasama kami menyatukan mata uang paling tua dari peradaban kuno dan kripto. Secara sama dengan Hublot memadankan materi inovatif dengan horologi yang menjadi pintu gerbang ke arah masa datang” timpal CEO Ledger Pascal Gauthier.

 

kunjungi juga website yang tentang anime