Home Hiburan Inilah 5 Fakta Serial Drama India Chandrakanta

Inilah 5 Fakta Serial Drama India Chandrakanta

31
0
Inilah 5 Fakta Serial Drama India Chandrakanta
Inilah 5 Fakta Serial Drama India Chandrakanta

Bagaimana jadinya jika anak pewaris kerajaan dibawa oleh lumba-lumba dan diurus oleh keluarga dari kerjaan lain? Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) merupakan anak dari Ratu Ratnaprabha (Shilpa Saklani) yang memiliki kekuatan super. Dibalik kekuatannya tersebut, ia pun memiliki sebuah keris yang ia guanakan untuk menyimpan kekuatannya.

Memilih untuk fokus mengurus sang putri bersama suaminya, Ratnaprabha pun harus memikirkan serta menentukan siapakah yang akan melanjutkan tahtanya. Ia pun mengadakan pertarungan yang hanya boleh dilakukan oleh para perempuan saja. Tak sedikit yang mendaftar dalam pertarungan tersebut, termasuk seorang ratu Iravati (Urvashi Dholakia) yang jahat.

Tak ingin keris sakti yang dimiliki Ratnaprabha dimiliki oleh ratu dengan segudang kejatan, maka Ratnaprabha berusaha melindungi keris juga keluarganya. Pertarungan antara dirinya dan Iravati pun berlangsung dengan sengit dan mengharuskan Ratnaprabha kehilangan sang suami.

Mengingat ia memiliki seorang putri yang masih bayi, Ratnaprabha pun memutuskan untuk menitipkan anaknya pada sekawanan lumba-lumba di sebuah pantai. Meski pada akhirnya ia harus merenggut nyawa demi melindungi keluarga dan kerisnya, setidaknya Ratnaprabha mampu bernapas lega karena Chandranata diurus oleh keluarga dari kerajaan Suryagadh.

Iravati yang masih penasaran di mana letak keris yang menghilang begitu saja saat bertarung dengan Ratnaprabha pun memutuskan untuk mencari Chandrakanta, yang digadang-gadang akan mendapatkan kekuatan dari keris tersebut di usia ke-21 tahun. Akankah Chandrakanta bertemu dengan Iravanti?

Dibalik kisahnya yang begitu menegangkan, berikut lima fakta menarik serial drama Chandrakanta:

1. Telah tayang di negara asalnya

Serial Chandrakanta sendiri sebenarnya telah tayang terlebih dahulu di negara asalnya, India pada tahun 2017-2018 silam. Dengan melihat bagaimana antusiasme penonton di India dan mampu menarik hati setiap penontonnya, ANTV pun akhirnya menayangkan kisah perebutan kekuasaan dan keris sakti Chandrakanta.

2. Kisah baper dan menegangkan

Tak sedikit seria drama India yang berhasil membuat penontonnya merasa baper dengan kisah yang dibawakannya. Sama halnya dengan kisah dari Chandrakanta yang juga berhasil membuat penonton di India merasa baper dengan kasih cinta seorang ibu demi melindungi anak dan keluarganya. Ketegangan pun juga dirasakan dari serial Chandrakanta karena beberapa kali akan disuguhkan pertarungan yang menghabiskan nyawa.

3. Tayang dengan 94 episode

Jumlah episode dalam serial drama India memang tak pernah sedikit. Sebut saja serial drama Mahabatein dan Jodha Akbar yang memiliki jumlah episode cukup banyak. Chandrakanta sendiri akan hadir dengan 94 episode setiap harinya dengan kisah yang membuat penasaran.

4. Digarap oleh produser sekaligus penulis naskah kenamaan

Mahabatein dan Jodha Akbar yang telah berhasil menarik perhatian penonton India dan Indonesia, ternyata digarap oleh produser Ekhta Kapoor. Tak merasa puas hanya dengan dua serial drama yang telah tayang beberapa tahun silam tersebut, Ekhta Kapoor pun menggarap serial drama Chandrakanta sekaliguas menjadi sang penulis naskah bersama sutradara Mukesh Kumar Singh.

5. Aktor dan aktris mumpuni

Dibalik keberhasilan sebuah tontonan, tentu juga didukung oleh para pemainnya yang mumpuni dan berhasil untuk masuk ke dalam jalannya cerita. Serial drama Chandrakanta mendapuk beberapa nama pemain, seperti Madhurima Tuli, Shilpa Saklani, Urvashi Dholakia, Vishal Aditya Singh, serta beberapa nama pemain lainnya.

Mulai tayang pada 3 Agustus 2020 setiap pukul 10.30 WIB, kisah perjalanan Ratnaprabha dan Chandrakanta sudah dapat dinikmati di ANTV. Selamat menyaksikan.