Home Travel Info Sewa Bus Pariwisata PO Satria Perkasa Trans

Info Sewa Bus Pariwisata PO Satria Perkasa Trans

89
0
foto halimtrans.com bus pariwisata HDD Po satria perkasa trans

foto halimtrans.com bus pariwisata HDD Po satria perkasa trans

Bukan hanya CEO perusahaan saja yang butuh liburan, kita sebagai orang biasa pun butuh liburan. Hanya saja berlibur seorang diri kurang asyik akan lebih rame kalo pergi bersama rombongan naik bus pariwisata PO Satria Perkasa trans yang berbasis di Bandung. Bus milik PO ini dikenal keren, bergaya eropa, dengan tampilan mewah di eksterior maupun interior.

Jumlah bus PO Satria Perkasa Trans terhitung banyak ada yang bertipe big bus dengan jumlah kursi sebanyak 47 seats berkonfigurasi 2-2, kemudian ada juga bis bus berkapasitas 59 seats dengan konfigurasi 3-2. Sementara itu medium bus dari Satria Perkasa Trans ada yang berkapasitas 29, 35, dan 40 kursi dengan sasis panjang, seluruhnya berkonfigurasi 2-2.

Bus pariwisata milik PO Satria Perkasa Trans hampir seluruhnya menggunakan mesin dari Pabrikan Hino dengan seri RK8, juga mesin dari Pabrikan Mercedes Benz. Soal bodi dipilih model Jetbus SHD 2Plus dari Adiputro dan model Evolander HDD dari New Armada. Beberapa bus juga ada yang memakai model jetbus HD 2 keluaran adiputro, kemudian dipakai juga model legacy Sr1 dari Karoseri Laksana, hingga model Evonext masih dari New Armada. Secara umum, bus milik Satria Perkasa Trans merupakan produk tahun 2015 hingga 2017.

Fasilitas yang terdapat di dalam bus pariwisata ini terdiri dari fasilitas keamanan lengkap, bantal dan selimut (untuk perjalanan ke luar kota maksimal 3 hari), fasilitas listrik, hand rest, reclining seats, karaoke, microphone, DVD Player, LCD TV, dan fasilitas Full AC. Lengkap sekali dan sudah pasti aman selama perjalanan.

Beda lagi dengan medium bus PO Satria Perkasa Trans yang seluruhnya dibalut bodi Jetbus MD 2 Plus dari Adiputro, bus medium ini jumlah kursinya  ada yang berjumlah 29 seat ada juga yang berjumlah 35 seat. Tentu duduk berlama-lama di dalam bus ini tidak membosankan, anda akan merasa tenang selama dalam perjalanan.

Fasilitas di dalam bus medium ini cukup lengkap antara lain bantal dan selimut, fasilitas listrik, hand rest, reclining seat, karaoke, DVD Player, TV, dan Full AC.