Home news Berikut Ini Beberapa Hiasan dari Sabut Kelapa Terbaru!!!

Berikut Ini Beberapa Hiasan dari Sabut Kelapa Terbaru!!!

226
0
hiasan dari sabut kelapa

Haloo teman-teman, kali ini saya akan menjelaskan tentang hiasan dari sabut kelapa, meliputi kerajinan tali tami, keset sabut kelapa, sapu sabut kelapa, pot tanaman dan ring dekorasi. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga anda lebih paham apa yang saya jelaskan kali ini. Selamat membaca…

Berikut Ini Beberapa Hiasan dari Sabut Kelapa

1. Tali Rami dari Sabut Kelapa

Kerajinan yang pertama dari kerajinan sabut kelapa yaitu kerajinan tali rami. Kerajinan tali rami ini juga termasuk ke dalma kerajinan yang sedang dicari lebih tepatnya kerajinan yang sedang tren.

Karena kerajinan tali rami ini memilki keindahan tersendiri dan juga memberikan kesan natural. Oleh sebab itu kerajinan tali rami ini sering dibuat untuk dijual atau juga sering digunakan sendiri.

Dan sebagai contohnya, anda bisa menggunakan tali rami ini untuk mengikat kado, mengikat foto atau menggantungkannya, dapat menjadi aksesoris, proyek DIY dan juga bisa menjadi bahan kreatif lainnya.

Jual Cocomesh Murah dan Berkualitas.

2. Keset Sabut Kelapa

hiasan dari sabut kelapa

Berikut ini merupakan kerajinan dari sabut kelapa yaitu kerajinan keset sabut kelapa. Kerajinan ini memilki banyak nilai sehingga sedang dicari  bahkan ada pembeli dari Jakarta.

Kata orang sabut kelapa dapat mencegah ulang masuk ke dalam rumah. Oleh sebab itu kerajinan keset sabut kelapa ini bisa mnecegah ular-ular masuk ke dalam rumah.

Selain itu model kari keset ini memilki model serta ukuran yang berbeda-beda. Jika keset semakin besar maka tingkat pembuatanan akan semakin sulit dan sebaliknya. Sehingga akan juga malah harganya.

3. Sapu Sabut Kelapa

Kemudian lanjut ke kerajinan yang ketiga yaitu sapu sabut kelapa. Pada dasaarnya kerajinan sapu sabut kelapa ini memiliki kesan yang jadul, tapi bukan jadul yang kayak begitu. Jabul yang biasanya tapi juga memilki kesan dan juga sangat fungsional.

Sapu dari sabut kelapa ini sekarang tidak kalah dari sapu-sapu modern saaat ini. Pada sebagian banyak orang dan masyarakat masih menggunakan sapu dari sabut kelapa karena sapu dari sabut kelapa ini lebih murah, tahan lama, ramah lingkungan sera mudah untuk membersihkan debu-debu kecil.

Sedangkan sapu modern saat ini  terbuat dari plastik yang sintetis sehingga tidak akan tahan lama. Serta harga dari sapu modern dengan sapu sabut kelapa lebih malah sapu modern. Dan juga sapu modern tidak ramah lingkungan.

Kira-kira harga sapu dari sabut kelapa mudah dari Rp5.000,00 sampai harga Rp30.000,00. Beda lagi jika anda membelinya di pengrajinnya langsung mungkin harga dari sapu tersebut akan lebih mudah ketimbang sudah berada di warung atau toko.

4. Pot Tanaman

hiasan dari sabut kelapa

Jika anda suka bercocok tanam maka anda akan cocok mempunyai pot dari sabut kelapa. Yaaa, kerajinan berikutnya yaitu pot sabut kelapa. Selain dari pot ini sabut kelapa juga bisa menjadi cocofiber untuk tanaman.

Oleh karena itu serabut kelapa sangat baik untuk menjaga tanaman anda serta dapat juga memperindah tanaman anda jika anda memasukkan tanaman anda ke dalam pot sabut kelapa.

Tanaman anggek merupakan tanaman yang biasanya menggunakan pot dari sabut kelapa. Selain itu pot sabut kelapa akan memberikan kesan bagus dan akan juga membuat tanaman anda lebih indah, cantik, dan natural.

5. Ring Dekorasi

Kita akan masuk ke dalam kerajinan yang terakhir yaitu ring dekorasi. Jika anda suka mendokorasai rumah, acara-acara besar atau apappun itu, cobalah anda menggunakan ring dekorasi.

Jika anda memakai ring dekorasi maka acara anda akan lebih bagus karena akan menambah kesan estetika. Sebagai contoh, anda dapat menambahkan ring dekorasi ke dalam bunga kering, kemudian ditambahkan dnegan inisial nama, dll.

Baca juga : Berikut Ini Beberapa Fungsi Keset dari Sabut Kelapa

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Semoga artikel yang saya buat tentang hiasan dari sabut kelapa bermanfaat dan berguna untuk anda serta menjadi referensi buat anda. Selamat mencoba…

Terima kasih:)