Home Hiburan Episode ketujuh kedelapan “Cinta Yang Tertangguh” di TV1 Malaysia

Episode ketujuh kedelapan “Cinta Yang Tertangguh” di TV1 Malaysia

129
0

Dalam episod ketujuh program acara “Cinta Yang Tertangguh” di TV2 Live Malaysia, Adrish merasakan amarah yang besar ketika dia melihat ibunya, Tengku Raziah, bersama seorang lelaki muda bernama Jufri. Kejadian ini membuat Adrish merasa terhianati dan marah atas perselingkuhan yang terjadi.

Episode ketujuh kedelapan "Cinta Yang Tertangguh
Episode ketujuh kedelapan “Cinta Yang Tertangguh

Tengku Raziah, ibu Adrish, juga mengecewakan dengan sikapnya yang tidak mau menjaga suaminya yang sedang sakit. Sikapnya yang tidak bertanggung jawab tersebut semakin memperburuk hubungan antara mereka. Adrish merasa kecewa dan terpukul oleh ketidakpedulian ibunya terhadap ayahnya yang sedang mengalami kondisi kesehatan yang buruk.

Konflik ini semakin memperumit hubungan dalam keluarga dan menimbulkan pertanyaan tentang loyalitas dan pengorbanan dalam cinta dan keluarga. Adrish harus menghadapi situasi yang sulit dan memutuskan bagaimana ia akan merespon pengkhianatan ibunya serta menjaga keutuhan keluarga mereka.

Dalam episod ini, penonton akan melihat intensitas emosi dan konflik yang semakin meningkat. Drama ini menyoroti masalah keluarga yang rumit dan menggali dinamika hubungan antara ibu dan anak. Penonton akan terus tertarik untuk melihat bagaimana karakter-karakter ini menghadapi situasi yang sulit dan mencari jalan untuk menyembuhkan luka-luka emosional yang ada.

Dalam episod kedelapan program acara “Cinta Yang Tertangguh” di TV1 Live Malaysia, Adrish mengalami kejutan besar ketika dia melihat Syakir dan Hananiah bersama. Kejadian ini memicu kecurigaan Adrish dan membuatnya ingin mencari tahu lebih banyak informasi tentang hubungan antara Syakir dan Hananiah.

Adrish merasa bingung dan ingin memahami apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka. Dia mulai mencari maklumat dan mencari tahu lebih banyak tentang hubungan Hananiah dengan Syakir. Proses ini membawa Adrish pada petualangan untuk mengungkap rahasia di balik pertemuan mereka dan memahami alasan di balik hubungan mereka.

Dalam pencariannya, Adrish menghadapi berbagai tantangan dan menghadapi situasi yang membingungkan. Dia berusaha mengumpulkan petunjuk dan berbicara dengan orang-orang terdekat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Dalam episod ini, penonton akan melihat bagaimana Adrish berusaha mencari kebenaran dan menghadapi kenyataan yang mungkin sulit untuk diterima. Drama ini akan menggali lebih dalam tentang konflik emosional dan menciptakan ketegangan yang lebih tinggi dalam cerita. Penonton akan terus tertarik untuk melihat perkembangan hubungan antara Adrish, Hananiah, dan Syakir, serta mengungkap rahasia yang tersembunyi di balik hubungan mereka.