Home news Dinding mana yang tepat untuk dihias dengan wallpaper?

Dinding mana yang tepat untuk dihias dengan wallpaper?

62
0

wallpaper dinding 3dDalam dekorasi interior, menggunakan sumber wallpaper dinding membantu membatasi ruang dan personalisasi. Dengan wallpaper dimungkinkan untuk menanamkan karakter dan meningkatkan gaya atau tren.

Meskipun mereka memiliki masa keemasan ketika digunakan untuk melapisi semua dinding ruangan, hari ini mereka dicadangkan untuk satu atau dua. Hanya ruang terbesar yang memainkan wallpaper di semua lini.

Jadi, untuk keputusan menemukan model yang tepat (ada jutaan wallpaper untuk dipilih!) ditambahkan dinding mana yang paling cocok untuk dipamerkan. Terkadang jelas dan terkadang meragukan serangan. Teruslah membaca dan Anda akan mendapatkan jawabannya.

Dinding utama terlihat dari depan

Menutupi dinding dengan wallpaper mengubahnya menjadi yang utama di ruangan, yang akan menarik perhatian. “Pilih dinding yang berfungsi sebagai dinding utama dan memiliki tampilan depan yang bagus.

Ini akan memungkinkan Anda mengapresiasi komposisi dengan baik dan melihat desain kertasnya,” kata Daniel dari studio desain dan dekorasi interior Deleite Design. Serta saran pertama untuk mengetahui dinding mana yang dipilih untuk wallpapering adalah akan sempurna jika Anda memiliki penglihatan depan yang baik.

Sepotong utama, perabot bintang, aksesori pribadi … elemen apa pun yang istimewa dan yang Anda tahu menonjol di set akan memberi Anda petunjuk tentang dinding mana yang harus Anda wallpaper.

kamar tidur dengan wallpaper

Wallpaper berpola: ukuran motif

“Menyediakan ukuran motif di ruang yang akan dipasang sangat penting untuk memilih wallpaper dan dinding yang tepat untuk memasangnya,” kata mereka dari Deleite Design (deleitedesign.com). Pada ruangan berukuran besar, disarankan untuk memasang wallpaper dengan desain lebar untuk menghindari pengulangan berlebihan yang bisa membuat pusing. Sebaliknya, di ruangan kecil disarankan untuk memilih motif mini agar desainnya bisa diapresiasi.

Ruang tamu didekorasi dengan wallpaper dan bufet hitam

Pilih dinding yang akan diberi wallpaper berdasarkan area

Bagian depan salon mana yang saya tulis? Nah, yang membantu Anda menentukan berdasarkan penggunaan dan lingkungan. Misalnya dinding yang paling dekat atau terpusat di ruang makan. Atau ruang tamu utama tempat sofa diletakkan. Bahkan yang lebih kecil yang membingkai sudut baca. Ini akan membantu Anda dalam masa inap apa pun.